Setelah Pernikahan 10 Tahun Kandas, Wanita Ini Putuskan untuk Menikahi Dirinya Sendiri

0 comments




Setelah mengubah nama dari Desiree Longabaugh menjadi Beautiful Existence (wujud kecantikan).

Existence pun pergi ke Paris untuk menikahi diri sendiri di bawah menara Eiffel.

"Bertahun-tahun mengeksplor teori berbeda untuk mengerti diri sendiri, menikahi diri sendiri terasa benar. Jadi, mengapa aku tak dapat memiliki upacara pernikahan yang seru, fantastis tanpa perlu persetujuan orang lain?," ungkap Existence

Sebelum menikahi dirinya sendiri, Existence sebenarnya pernah menikah. Hasil dari pernikahannya yang dulu, dia telah memiliki dua orang buah hati yang rupawan.

Namun, sayang pernikahannya hanya bertahan 10 tahun dan berakhir kandas.

Sellama satu bulan mempersiapkan pernikahan, Existence berangkat ke Paris dan menikahi diri sendiri secara legal di hari ulang tahunnya, disaksikan tiga orang teman, dan pemerintah Amerika Serikat via televideo, Skype.

Kini, Existence mengaku sangat bahagia.

"Ukuran kesuksesan tertinggi dari masyarakat adalah kau memiliki pasangan atau tidak. Sebenarnya, tak harus seperti itu. Wanita seperti diprogram untuk memiliki pasangan, tetapi itu bukan ukuran sukses," tutur Existence.

Menurut dia, ukuran kesuksesan adalah mencintai diri sendiri agar dapat menjadi orang yang lebih baik saat menjalin hubungan.

"Kadang orang tak mengerti ideku menikahi diri sendiri, karena kita berpandangan jika kita berharga saat bersama orang lain. Kita harus sadar jika kita sebenarnya sudah punya seseorang, dan orang itu diri kita sendiri," ungkap Existence.

Edge (16) dan Epic (6), anak-anak dari Existence juga mendukung keputusan ibunya untuk menikahi diri sendiri.

"Maksudku mereka sadar, aku punya (gaya rambut) Mohawk, dan namaku Beautiful Existence,"


Topik Sama

0 comments:

Post a Comment

 
Weddingmu.com - Tips Pernikahan © 2011-2016 InnOnet. All Rights Reserved.