Inikah Foto Pernikahan Jupe Dengan Gaston Di Australia Itu?


Berbagai macam opini terlontar dari para nitizen saat melihat unggahan foto pada pemilik akun @juliaperezz. Dimana pada foto itu nampak Jupe mengenakan kebaya warna putih tipis, sambil memegang seikat bunga serta mengenakan mahkota di kepaanya,Jupe nampak sumringah. Sontak ada yang beropini jika itu foto pernikahannya dulu, ada juga yang berpendapat jika Jupe siap nikah lagi atau akan menikah.

Ada tulisan jika Jupe hanya ingin melanjutkan kehidupannya ke arah yang lebih baik dan tak ingin mengingat masa lalunya yang kelam.

” Move on bukan berarti melupakan tentang hal-hal yang telah terjadi. Tapi lebih kepada menerimanya dan melanjutkan hidup kembali. #gakjaman #nggakjamanbalikansamamantan,” tulis @juliaperrezz.

” Kayaknya foto pas nikahan sama gaston deh.. Masa lalu @juliaperrezz.. Biarlah berlalu.. Gak usah diingat lagi,” tulis pemilik akun @timmy_hsn mengomentari unggahan Jupe.

Diketahui jika Jupe nenikah dengan Gaston Castano di Australia pada 26 September 2013. Dan proses sidang perceraian Jupe dengan Gaston sedang dibahas di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada tanggal 30 Maret 2016. Namun sidang diundur karena ketidak hadiran Gaston Castano.
Labels: Selebriti

Thanks for reading Inikah Foto Pernikahan Jupe Dengan Gaston Di Australia Itu?. Please share...!

0 Comment for "Inikah Foto Pernikahan Jupe Dengan Gaston Di Australia Itu?"

Back To Top