Menikah Wanita India Ini Pakai Perhiasan Emas Rp7.5 M


Pria kaya asal India memberikan kado manis untuk putrinya pada hari pernikahannya. Ia memberikan perhiasan emas senilai Rp7,5 miliar.

Pada hari bahagia tersebut, sang pengantin wanita terlihat begitu mencolok dengan banyaknya perhiasan emas menempel di tubuhnya. Pernikahan mewah itu berlangsung di Kota Tirupati, negara bagian Andhara Pradesh, India.


Pengantin wanita yang tak diungkapkan identitasnya tersebut memerkan kekayaan yang dimiliki orang tuanya di depan umum. Secara khusus mereka menyewa petugas kepolisian hanya untuk menjaga keamanan pernikahan tersebut agar tak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan saat melintasi daerah miskin yang sering terjadi kriminalitas.

Salah seorang pihak berwajib mengatakan, perhiasan emas ternyata tidak hanya digunakan oleh pengantin wanita, tetapi juga pengantin pria. “Bukanlah sebuah kejahatan menggunakan perhiasan dalam jumlah besar, tapi bisa saja ada orang jahat yang mendengar akan hal itu. Kami hanya ingin memastikan tidak ada masalah di pernikahan ini,” ujar seorang pihak kepolisian sebagaimana dilansir Daily Mail, Jumat (21/11/2014).

Pernikahan heboh ini sempat membuat netizen India marah. Pernikahan ini sempat dikecam lantaran dinilai tak pantas menghambur-hamburkan uang di tengah banyaknya penduduk miskin yang masih berjuang demi sesuap nasi.
Labels: Berita, Lifestyle

Thanks for reading Menikah Wanita India Ini Pakai Perhiasan Emas Rp7.5 M. Please share...!

0 Comment for "Menikah Wanita India Ini Pakai Perhiasan Emas Rp7.5 M"

Back To Top