Hal Yang Tidak Anda Ketahui Dalam Pernikahan

Hal Yang Tidak Anda Ketahui Dalam Pernikahan

Pernikahan bak sekolah di mana Anda dan pasangan diharuskan belajar untuk menghadapi semua masalah yang datang. Pengalaman adalah guru terbaik, dan untuk meraih pernikahan yang bahagia, Anda perlu menyimak beberapa hal tersembunyi yang tidak Anda ketahui dalam pernikahan berikut:

Hidup dalam susah & senang

Mengucap sumpah pernikahan untuk setiap dalam suka dan duka adalah kenyataan. Anda pasti akan mengalami momen di mana Anda akan sangat berbahagia, sebaliknya adakalanya pernikahan Anda akan menguras air mata dan duka. Anda ingin lari, tapi akhirnya Anda akan ingat bahwa hanya cinta sejati yang akan bertahan.

Si dia mendengkur dan kentut. Tapi Anda juga kan?

Mungkin dulu waktu awal pernikahan Anda “JAIM” alias jaga image di depan si dia. Tapi, seiring pernikahan Anda akan melewati hari-hari di mana semua kebiasaan buruk dia dan Anda terbuka satu per satu.

Pernikahan tidak selalu berhias mawar

Masa pacaran yang penuh keromantisan ala bunga mawar mungkin tidak selalu ada di rumah. Tapi, kemesraan antar pasangan harus selalu terjalin. Buat momen di mana Anda dan dia dapat menikmati masa berkualitas berdua saja. Ketika anak-anak sudah tidur, Anda bisa berbincang berdua, menonton film favorit berdua sambil berpelukan, dan lainnya.

Luangkan waktu sejenak antar pasangan untuk menikmati waktu berkualitas berdua atau “me time” tanpa anak-anak ataupun orang lain yang mengganggu. Bila perlu, rencanakan bulan madu kedua Anda ke tempat-tempat wisata yang belum pernah Anda berdua kunjungi sebelumnya.
Labels: Tips Trik

Thanks for reading Hal Yang Tidak Anda Ketahui Dalam Pernikahan. Please share...!

0 Comment for "Hal Yang Tidak Anda Ketahui Dalam Pernikahan"

Back To Top