Puluhan Pasangan Nikah Massal di Stasiun Kereta Bawah Tanah

Puluhan pasangan di China melakukan upacara pernikahan massal di stasiun kereta bawah tanah di Wuhan, China.

Puluhan Pasangan Nikah Massal di Stasiun Kereta Bawah Tanah

Seperti dilansir Orange, Sabtu (5/4/2014), pemerintah daerah provinsi Hubei mengadakan acara yang sangat unik, yaitu nikah massal di sebuah stasiun kereta bawah tanah.

Nikah massal ini diselenggarakan untuk merayakan ulang tahun ke-10 stasiun kereta bawah tanah di Wuhan sejak pertama kali dibuka. Setiap pasangan yang ikut serta dalam acara nikah massal ini ditanggung seluruh biaya pernikahannya dan juga setelah pernikahan.

"Banyak orang yang ingin menikah dan berbulan madu, namun jauh dari kota. Kami mengadakan kegiatan ini untuk membuat orang merasa memiliki tempat di mana mereka bisa menghabiskan waktu khusus, terutama karena ini adalah ulang tahun ke-10 stasiun kereta bawah tanah kami, sehingga kami ingin melakukan sesuatu yang akan menyoroti keduanya," ujar salah satu pihak penyelenggara, Hui Lais.

Orang pertama yang mendaftar untuk pernikahan masal di stasiun kereta ini adalah Liu Tingfei.

"Kami tidak ingin pernikahan yang besar. Sebelumnya kami telah merencanakan untuk melakukan perjalanan ke Thailand untuk menikah secara sederhana, Tapi apa yang bisa lebih sederhana daripada menikah di stasiun kereta bawah tanah," ungkap Liu.
Labels: Berita, Lifestyle

Thanks for reading Puluhan Pasangan Nikah Massal di Stasiun Kereta Bawah Tanah. Please share...!

0 Comment for "Puluhan Pasangan Nikah Massal di Stasiun Kereta Bawah Tanah"

Back To Top