Menikah 62 Tahun, Pasangan Ini Meninggal Sambil Berpegangan Tangan


Tak banyak pasangan suami istri yang bisa memenuhi janji pernikahan yaitu tetap setia hingga maut memisahkan. Namun, pasangan suami istri Don dan Maxine Simpson asal California, AS benar-benar mewujudkan janji pernikahan itu.
Don dan Maxine menikah selama 62 tahun dan meninggal dunia di hari yang sama hanya terpaut beberapa jam. Bahkan, di saat meninggal dunia mereka tetap bergandengan tangan.
"Dari lubuk hati terdalam saya tahu bahwa hal ini akan terjadi. Kakek dan nenek ditakdirkan hidup bersama dan mereka juga meninggal dunia bersama-sama," kata Melissa Sloan, cucu Don dan Maxine Simpson.
Dua pekan lalu, Don dibawa ke rumah sakit setelah tulang pinggulnya patah akibat terjatuh di rumahnya. Di rumah sakit kondisi kesehatan Don malah terus menurun. Di saat yang sama, penyakit kanker yang sudah dilawan Maxine selama bertahun-tahun juga memburuk.
"Saya menelepon kakak perempuan saya. Saya katakan kita memiliki satu kesempatan untuk membuat mereka bersama," ujar Melissa.
Di rumah sakit, Melissa dan keluarganya meminta agar pihak rumah sakit mengizinkan agar Don dan Maxine dibawa pulang agar bisa terus bersama. Akhirnya mereka dibawa pulang dan ditempatkan di sebuah ruangan di kediaman keluarga.
"Kami tempatkan mereka berdua di dalam satu kamar. Nenek kemudian terbangin dan melihat kakek. Dia kemudian memegang tangan kakek dan mengetahui bahwa mereka ada bersama-sama," kenang Melissa.
Tak lama setelah memegang tangan suaminya, Maxine menghembuskan nafasnya yang terakhir. Beberapa jam kemudian Don menyusul istri tercintanya. "Kakek meninggal dunia empat jam setelah nenek. Sangat luar biasa, ini merupakan kisah cinta yang sesungguhnya," ujar Melissa.
Labels: Berita

Thanks for reading Menikah 62 Tahun, Pasangan Ini Meninggal Sambil Berpegangan Tangan. Please share...!

0 Comment for "Menikah 62 Tahun, Pasangan Ini Meninggal Sambil Berpegangan Tangan"

Back To Top