Lima Cara Memelihara Chemistry Diantara Pasangan

Chemistry adalah hal tak terlihat namun dapat dirasakan dari hubungan cinta. Kamu akan otomatis deg-degan setiap kali dekat dengannya. Kita bahkan tak pernah tahu dari mana datangnya sebuah chemistry. Tak ayal, kita bisa saja menemukan chemistry pada orang yang baru saja dikenal. Berikut ada lima cara untuk memelihara chemistry diantara pasangan, seperti dilansir Sheknows.

Lima Cara Memelihara Chemistry Diantara Pasangan

1. Lebih terbuka
Hubungan cinta kalian bisa berubah kapan saja. Untuk menjaga chemistry tetap menyala, kamu harus bisa mengikuti arusnya. Maka, jadilah lebih terbuka dalam menerima perubahan itu.

2. Merasa penasaran
Jangan pernah berhenti untuk mengenal pasangan. Kamu bisa menanyakan banyak hal tentang pengalaman hidupnya. Ada hal-hal baru yang bisa kamu temukan tentang satu sama lain. So, lanjutkan pencarianmu!

3. Fokus pada hal positif
Manusia memang diciptakan tidak sempurna. Maka, berpikirlah tentang apa yang kamu sukai padanya. Itu akan membuatmu selalu memikirkannya dan tak pernah kehilangan chemistry.

4. Jauhi kebosanan
Lakukan hal-hal baru yang bisa membunuh kebosanan. Tak ada salahnya kok memberi sedikit kejutan untuk pasangan. Ingat, spontanitas dalam hubungan percintaan sangat baik untuk meningkatkan chemistry.

5. Menyentuhnya
Kamu tak harus selalu berada di sampingnya setiap saat. Namun sesekali, kamu bisa menggosok bahunya, membelai rambutnya atau bahkan mendaratkan sebuah ciuman yang spontan.

Cinta adalah sebuah misteri yang tak terpecahkan. Bahkan, kita tak tahu kenapa tiba-tiba merasa jenuh dengan hubungan cinta. Apakah yang kamu lakukan ketika merasakannya?
Labels: Tips Trik

Thanks for reading Lima Cara Memelihara Chemistry Diantara Pasangan. Please share...!

0 Comment for "Lima Cara Memelihara Chemistry Diantara Pasangan"

Back To Top