Alyssa Sangat Cantik & Dude Tampan, Pernikahan Impian

0 comments




Menciptakan busana pernikahan yang indah untuk Dude Harlino dan Alyssa Soebandono memang memberikan tantangan tersendiri bagi Ferry Sunarto. Beruntung, Alyssa-Dude juga memberikan ide dan masukan positif.

Status Dude dan Alyssa kini sudah berganti sebagai suami-istri. Mereka berikrar janji di hadapan penghulu di Gedung Sasana Kriya, Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Sabtu (22/3).

Selama acara tersebut, banyak tamu undangan VVIP yang memuji penampilan Alyssa dan Dude. Kedua pasangan ini mengusung nuansa adat Jawa untuk akad nikah, sementara acara resepsi lebih berkesan modern.

Alyssa Sangat Cantik & Dude Tampan, Pernikahan Impian

“Saya senang busananya sesuai impian mereka. Alyssa terlihat sangat cantik dan Dude tampan. Mereka adalah pasangan serasi,” ucap Ferry Sunarto kepada Okezone saat acara resepsi.

Desainer multitalenta ini menyadari betul untuk mewujudkan konsep busana yang kuat melewati proses diskusi dan berdebat. Selain itu, doa, usaha, dan kerja keras bergabung menjadi satu kekuatan.

“Untuk rumuskan konsep, Dude memang tidak terlalu dominan. Alyssa lebih banyak berdiskusi dengan saya. Dia adalah sosok yang detail dan pintar, sehingga saya tinggal mengarahkan dan memberikan masukan yang baik untuk mereka,” jelas desainer ramah ini.

Untuk merumuskan konsep busana yang pas, Dude dan Alyssa sampai malam-malam berada di rumah mode Ferry Sunarto kawasan Kebayoran Baru hingga larut malam.

“Mereka pulang sampai pukul 01.00, bahkan lewat. Bagi saya tidak masalah dan memaklumi, karena mereka juga sibuk. Dalam diskusi pun kami sangat santai dan mereka sangat nyaman,” kenang Ferry yang memersiapkan busana untuk akad dan resepsi nikah selama 3,5 bulan.


Topik Sama

0 comments:

Post a Comment

 
Weddingmu.com - Tips Pernikahan © 2011-2016 InnOnet. All Rights Reserved.