Tips Menghilangkan Mata Panda Sebelum Pernikahan


1. Dapatkan tidur yang nyenyak

Anda terlalu sibuk mempersiapkan ini-itu sehingga sering tidur larut malam. Selain mempengaruhi kesehatan, tidur malam yang baik dapat menghindarkan Anda dari kantung mata. Jadi, pastikan Anda mendapatkan kualitas tidur yang baik di malam hari.

2. Kompres mentimun

Irisan mentimun dapat mengurangi kantung mata dan memberi efek dingin. Cukup tempelkan irisan mentimun pada mata dan berbaringlah selama 20 menit. Tubuh dan pikiran langsung rileks.

3. Kantung teh

Rendam kantung teh dalam air dingin. Peras air dan taruh kantung teh pada mata. Biarkan selama 10 menit dan kemudian bilas dengan air. Ini adalah cara mujarab untuk mengurangi kantung mata dengan cepat.

4. Perasan lemon

Pijat daerah mata dengan air perasan lemon yang segar. Jika tak ada lemon, Anda dapat menggantinya dengan jeruk nipis. Lakukan teknik ini sebanyak 2-3 kali dalam sehari untuk menghilangkan lingkaran hitam di bawah mata.

5. Makanan sehat

Kekurangan nutrisi juga dapat menyebabkan pembentukan lingkaran hitam di bawah mata. Maka, sebaiknya tingkatkan gizi Anda dengan menyertakan makanan sehat, seperti bayam, kubis, kol, tomat, dan lain-lain.

Selain tips kecantikan, hentikan kebiasaan merokok dan perbanyak minum air. Minum banyak air bisa memperlancar sirkulasi darah. Apakah Anda punya tips lain untuk mengurangi bengkak di kantung mata?
Labels: Tips Trik

Thanks for reading Tips Menghilangkan Mata Panda Sebelum Pernikahan. Please share...!

0 Comment for "Tips Menghilangkan Mata Panda Sebelum Pernikahan"

Back To Top