Jokowi-Ahok Bikin Heboh Pesta Pernikahan

0 comments




Karisma Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo dan Wakilnya Basuki Tjahaja Purnama, tidak hanya menjadi magnet warga kampung yang dikunjunginya. Di salah satu acara pernikahan yang digelar di kawasan Gedung DPR RI, Senayan, Jakarta, pun kedatangan keduanya sempat membuat heboh para tamu undangan.

Pantauan Liputan6.com, Minggu (24/11/2013), berawal dari kehadiran politisi PDIP yang akrab disapa Jokowi, saat menginjakkan kakinya di pintu masuk Masjid Baiturrahman tempat resepsi, para tamu yang hadir langsung mendekati orang nomor 1 di DKI itu. Mereka terlihat silih berganti menyalami Jokowi dan berfoto.

Berusaha tetap ramah kepada tamu-tamu yang mengerumuninya dengan tersenyum, Jokowi kemudian berjalan ke pelaminan untuk memberi selamat kepada kedua mempelai.

Kehebohan pun kembali terjadi ketika Jokowi bersalaman dan berfoto bersama pengantin. Sejumlah awak media dan tamu undangan yang ternyata mengekor di belakang mantan Walikota Surakarta itu berebut naik ke pelaminan untuk ikut diabadikan gambarnya bersama Jokowi.

Kemudian, Gubernur DKI itu menuju tempat jamuan makan untuk menyantap hidangan. Masih dengan diikuti beberapa tamu, pandangan pun terfokus kepada Jokowi. Tidak lama, pria yang mengenakan batik berwarna coklat itu melangkah meninggalkan acara pernikahan dikawal seorang ajudan.

Namun, tetap saja para tamu mengikutinya untuk sekadar meminta foto bersama atau bersalaman. Bahkan awak media telah bersiap menunggu untuk mewawancara Jokowi.

"Hidup pak Jokowi! Merdeka!" Teriak beberapa tamu yang masih menempel Jokowi hingga ke depan mobil dinasnya.

Politisi PDIP itu pun hanya mengumbar senyum sambil menyanggupi uluran tangan para tamu yang masih ingin bersalaman.

Sebelum meninggalkan acara, kehebohan memuncak. Saat Jokowi akan meninggalkan gedung, tiba-tiba saja mantan Bupati Belitung Timur yang karib disapa Ahok datang.

Suasana mendadak riuh saat keduanya berpapasan. Tampak, Jokowi dan Ahok saling tunjuk. Tamu-tamu pun semakin sesak meminta foto dan bersalaman dengan pemimpin Ibukota itu.

Akhirnya, dengan sesekali melambaikan tangannya, Jokowi pun naik ke dalam mobil Kijang Innova hitam dan meluncur pergi. Sementara Ahok, langsung berjalan menuju pelaminan dan menyalami sang pengantin.


Topik Sama

0 comments:

Post a Comment

 
Weddingmu.com - Tips Pernikahan © 2011-2016 InnOnet. All Rights Reserved.