Istri Dorong Suami ke Jurang Karena Sesalkan Pernikahan

0 comments




Pengantin baru sejatinya tengah menjalani masa-masa bahagia. Tapi tidak demikian dengan pasangan suami istri di Montana, Amerika Serikat (AS) ini.

Sang istri, Jordan Linn Graham (25) tega mendorong suaminya sendiri, Cody Lee Johnson (22) hingga masuk jurang dan tewas. Hal itu dilakukan saat keduanya bertengkar yang dipicu penyesalan Linn menikah dengan Lee.

Kejadian terjadi di tepi jurang Loop Trail, Glacier National Park, Montana, AS, pada awal Juli 2013 lalu. Berawal saat Linn dan Lee bertengkar. Keduanya saling adu mulut hingga kemudian Linn memilih untuk pergi. Namun Lee menahannya. Dipeganglah tangan Linn biar tidak pergi.

Namun Linn yang sedang marah besar, kemudian balik badan dan mendorongkan Lee ke dalam jurang. Sang suami pun tewas.

"Lee terjatuh ke dalam jurang dengan wajah terlebih dulu," demikian bunyi dokumen pengadilan soal kronologi insiden tragis ini, seperti dimuat Huffington Post, Selasa (10/9/2013).

Setelah kejadian itu, Linn menyembunyikan perbuatannya. Ia berbohong kepada petugas dan keluarga soal keberadaan suaminya. Wanita itu bilang, suaminya pergi bersama teman-teman yang tak dikenal sejak 7 Juli.

Tapi pada akhirnya, kebenaran terkuak. Petugas taman nasional menemukan mayat Lee di jurang. Linn pun langsung diperiksa hingga kemudian ditetapkan sebagai tersangka.

Saat ini, Linn tengah menjalani proses hukum. Ia ditahan aparat dan menjalani persidangan dengan dakwaan pembunuhan.


Topik Sama

0 comments:

Post a Comment

 
Weddingmu.com - Tips Pernikahan © 2011-2016 InnOnet. All Rights Reserved.