Unik, Kue Pengantin Rupa Sushi Raksasa

0 comments



Pasutri asal Boston, Amerika ini memberikan kado pernikahan yang sangat unik. Bukannya membuatkan kue pernikahan biasa, pasangan ini memilih berkreasi membuat kue dari ikan mentah. Ya, Robert dan Christina yang tidak dapat hadir di pernikahan sahabat mereka, membuatkan kue pernikahan dari hidangan khas Jepang, sushi.


Di blog pribadinya, pasangan tersebut menjelaskan secara rinci mengenai bahan-bahan apa saja yang diperlukan untuk membuat kue pernikahan tiga tingkat dari sushi.

Sebagai bahan dasar, mereka menggunakan nasi dari beras Jepang. mencetaknya dalam loyang kemudian menyusunnya tingkat tiga. Sebagai pengganti krim, keduanya menyelimutinya dengan daging ikan segar seperti salmon dan tuna.

Tak ada hiasan seperti bunga mawar. Mereka menghias kue dengan sajian khas Jepang lain, yakni tobiko (telur ikan) dan potongan alpukat. Tak lupa taburan edamame (kacang kedelai muda), mentimun, serta selada mache yang menambah semarak warna-warni kue pernikahan tersebut.

Robert dan Christina bukan satu-satunya pasangan yang membuat kue pernikahan sushi. Pasangan asal Texas, Jennifer dan Kevin Monnich juga pernah membuat kue yang sama. Namun pasangan ini bukan memakai sushi sungguhan, melainkan kue biasa yang terbuat dari tepung dan telur tetapi berbentuk sushi.


Topik Sama

0 comments:

Post a Comment

 
Weddingmu.com - Tips Pernikahan © 2011-2016 InnOnet. All Rights Reserved.