Busana Pernikahan Judika Seharga Manggung 3 Kali

Busana Pernikahan Judika Seharga Manggung 3 Kali

Tentunya tak sedikit dana yang diperlukan untuk menggelar sebuah pernikahan. Begitu juga dengan pasangan Judika danDuma Riris yang tengah mempersiapkan baju yang akan mereka kenakan nantinya.

Namun sambil malu-malu Judika enggan menyebutkan biaya yang dikeluarkan untuk seragam pernikahannya. Seraya berkelakar ia hanya mengatakan kalau biaya pernikahannya setara dengan 2-3 kali job manggung.

"Secara nilai enggak ada yang murah. Ya mungkin dua-tiga kali saya manggung," canda Judika saat ditemui Grand Indonesia, Sabtu (27/7).

Busana Pernikahan Judika Seharga Manggung 3 Kali
Judika dan Duma Riris Foto: KapanLagi.com

Judika mengaku mendapat harga yang special dari dua desainer yang merancang busana mereka. Semisal, Duma yang memiliki kedekatan pribadi dengan Anne Avantie. Bahkan, busana rancangannya itu diberikan sebagai kado special oleh dari Avantie.

"Bunda enggak kasih apa-apa kecuali kado, dan ini kadonya " ungkap Avantie.

Judika dan Duma memesan dua buah baju yang akan dikenakan pada pemberkatan. Judika menggunakan baju berwarna putih dan dipadu padan dengan warna ungu. Sedangkan resepsi, merakan mengusung tema Rock Glamor dengan didominasi warna hitam.
Labels: Selebriti

Thanks for reading Busana Pernikahan Judika Seharga Manggung 3 Kali. Please share...!

0 Comment for "Busana Pernikahan Judika Seharga Manggung 3 Kali"

Back To Top