Jurus Jitu Pernikahan Langgeng: Saling Melengkapi

0 comments



Menjaga usia pernikahan hingga puluhan tahun memang tidaklah mudah, namun dengan saling memahami dan memiliki solusi dalam setiap permasalahan akan membuat pernikahan langgeng dan kebahagiaan bisa tercapai.

Inilah yang coba dibuktikan oleh Dr Retno Iswari Tranggono dan Suharto Tranggono, founder dari alat kosmetik pertama Ristra, saat merayakan ulang tahun pernikahannya ke-50 tahun.

Jurus Jitu Pernikahan Langgeng: Saling Melengkapi

“Suka duka pernikahan tentu dirasakan semua pasangan. Begitu juga dengan kami. Saling melengkapi satu sama lain menjadi kunci utama, sehingga kami bisa bertahan dengan pernikahan bahagia sampai usia pernikahan kami yang ke-50,” tutur Retno Iswari Tranggono, dalam sebuah acara Syukuran Ulang Tahun Pernikahan Emas ke-50 Tahun, di ballroom hotel Grand Melia, Kuningan, Jakarta, Minggu (24/3/2013).

Saling melengkapi kekosongan, kelebihan, dan kelemahan masing-masing pasangan menjadi konsep yang diusung dalam pernikahan keduanya. Ini membuat keluarga mereka saling menyayangi satu sama lain karena saling melengkapi.

“Understanding, melengkapi, dan mencari solusi dengan kepala dingin dalam setiap permasalahan akan jadi bumbu yang membuat pernikahan kita langgeng dan juga bahagia,” tambah Dr. Retno.



Topik Sama

0 comments:

Post a Comment

 
Weddingmu.com - Tips Pernikahan © 2011-2016 InnOnet. All Rights Reserved.