Mengeja L.O.V.E. Dalam Pernikahan

0 comments



Februari dikenal bulan penuh cinta karena adanya hari Valentine di bulan ini. Suasana romantisme dihadirkan untuk kembali mengingatkan satu sama lain akan cinta. Bunga, coklat, makan malam romantis dan ungkapan kata cinta diberikan. Namun sebenarnya apakah arti cinta itu sendiri? Mari kita mengeja kata cinta dalam bahasa inggris : LOVE
  • Listen
  • Observe
  • Vary
  • Extract

Listen (mendengarkan)
Berbicara sangat penting baik bagi wanita juga pria, tentunya dengan cara yang berbeda. Namun menjadi pendengar yang baik bukan juga pekerjaan yang mudah mengingat kadang rasa untuk ingin memotong pembicaraan seperti memberi saran atau menghentikannya untuk tidak bertele-tele sering menggoda. Tetapi jika Anda menjadi pendengar yang baik, maka Anda akan mengetahui apa yang menjadi kesukaannya, apa yang ia tidak sukai, dan hal itu dapat menjadi petunjuk Anda dalam mengungkapkan cinta yang tulus kepadanya. 

Observe (mengamati)
Jika Anda pernah membaca cerita detektif seperti Sherlock Holmes, dia sangat ahli dalam melakukan pengamatan. Kali ini mungkin bermain menjadi detektif dengan pasangan Anda akan menjadi sesuatu yang seru. Tentunya mengamati dengan cara yang baik dan juga tidak dalam arti menguntit. Lakukanlah pengamatan tengan kebutuhan pasangan Anda dan bagaimana bisa Anda bisa menjadi berkat baginya. Contohnya :
- Apa yang menimbulkan stres pasangan Anda ?
- Apa yang membuatnya bersemangat?
- Apa yang dapat membuat dia merasa tenang dalam hidupnya?
- Apa yang membuat dia menghela nafas panjang?
- Apa yang menjadi pusat perhatiannya? Hal ini sangat penting baginya dan Anda perlu menjaganya juga.

Vary (Variasi)
Untuk pasangan yang sudah menikah, rutinitas dapat membunuh sebuah hubungan. Untuk itu penting untuk memberikan sebuah kejutan adalah suatu vitamin bagi sebuah hubungan. Berikan keleluasaan untuk hal-hal baru, bahkan untuk hal-hal kecil seperti menikmati malam hari di halaman sambil menyaksikan langit malam yang dipenuhi bintang.

Exstract (menyarikan cinta)
Untuk menyarikan cinta adalah dengan cara mengambil ide yang lama dan mengemasnya kembali dengan cara baru . Buatlah sesuatu yang menyentuhnya secara pribadi, terkadang bahkan membuat suasana romantis tidak ada salahnya. 

Mendengar, mengamati, membuat sebuah variasi dan menyarikan semua cinta Anda dalam sebuah tindakan adalah untuk membuat hubungan yang Anda dengan pasangan untuk tetap hidup. Jadikan hati dan hidup Anda sebagai hadiah terbaik bagi pasangan Anda, itulah cinta yang sesungguhnya.



Topik Sama

0 comments:

Post a Comment

 
Weddingmu.com - Tips Pernikahan © 2011-2016 InnOnet. All Rights Reserved.