Tips Menjaga Keharmonisan Pasutri

Banyak yang bilang hubungan pernikahan hanya manis di awal saja. Pernikahan merenggang karena beberapa kejadian. Namun sikap saling mengerti dan menghargai bisa menjaga keharmonisan pernikahan.

Tips Menjaga Keharmonisan Pasutri

Berikut beberapa cara untuk menjaga keharmonisan pernikahan:

1. Luangkan waktu untuk menikmati satu hari bersama. Setelah Anda dikaruniai anak, tidak ada salahnya untuk pergi bersama dengan pasangan satu hari penuh tanpa mereka.

2. Titipkan anak pada orang yang dipercaya. Sehingga Anda dan pasangan bisa menikmati kegiatan layaknya bulan madu pertama kali.

3. Rencanakan kegiatan yang bisa Anda nikmati di hari tersebut. Jika memang memungkinkan, siapkan lokasi dan apa saja yang diperlukan. Sehingga Anda dan pasangan benar-benar mengingat masa awal pernikahan.

4. Berikan bingkisan manis yang mengingatkan pasangan mengenai betapa kuatnya cinta Anda kepadanya. Misalnya replika tiket menonton film atau foto tempat makan saat berpacaran.

5. Rencanakan agenda itu jauh-jauh hari. Sehingga Anda bisa menyiapkan keperluan anak terlebih dahulu. Usahakan pula lokasi terget kencan tidak jauh dari domisili.
Labels: Tips Trik

Thanks for reading Tips Menjaga Keharmonisan Pasutri. Please share...!

0 Comment for "Tips Menjaga Keharmonisan Pasutri"

Back To Top