Katy Perry Gelar Pesta Perceraian

0 comments



Katy Perry Gelar Pesta Perceraian

Los Angeles- Katy Perry berusaha membahagiakan diri sendiri menjelang hari ulang tahun pernikahannya dengan Russell Brand, 23 Oktober mendatang. Jika rumah tangganya masih langgeng, tentu Perry dan komedian Inggris itu akan merayakan ulang tahun pernikahan yang kedua bersama-sama.

Namun, keduanya kini telah berpisah, dan Perry akan mengubah pesta pernikahan itu menjadi pesta perceraian. Seperti dikutip laman The Sun, pesta perceraiannya tersebut digelar agar ia tidak terlalu larut dengan kesedihan. Dan pesta ini, bukan untuk Russell Brand, ini hanya untuk membangkitkan semangat Perry.

"Katy Perry sempat takut menghadapi tanggal 23 Oktober. Selama berminggu-minggu dan sampai sekarang dia telah mencoba memikirkan cara-cara untuk mengubahnya menjadi sesuatu yang positif," kata sumber.
Di saat pesta itu digelar, Perry kabarnya juga tak ingin lagi menghabiskan waktunya dengan hidup tertekan dan sengsara. "Sahabat nya telah membujuknya untuk mengadakan pesta besar atau pergi ke Vegas selama beberapa hari tapi Katy memutuskan menggelar sebuah pertemuan kecil di rumahnya."

"Dia telah memutuskan untuk menyebutnya sebagai pesta perceraian dan itu akan menjadi hari paling bersejarah. Dia akan melakukan apa yang dia suka dengan orang-orang dekatnya."

Sebelumnya, dua tahun lalu, Brand dan Perry menggelar pesta pernikahan di India. Mereka mengucap sumpah setia di resort mewah Aman-I-Khas, dekat pusat pemeliharaan harimau Ranthambore.

Sebagai hadiah pernikahan, Russell Brand juga memberikan hadiah berupa seekor harimau bernama Machli kepada Perry. Tapi sayang, kini, rumah tangga mereka kandas.


Topik Sama

0 comments:

Post a Comment

 
Weddingmu.com - Tips Pernikahan © 2011-2016 InnOnet. All Rights Reserved.