Suvenir Unik Untuk Pesta Pernikahan Di Pantai


Pesta pantai kini menjadi pilihan yang cukup populer di Indonesia, khususnya untuk tempat pesta pernikahan di Bali. Ada beragam jenis pilihan suvenir wedding yang sesuai dengan pesta pernikahan di tepi pantai, dan pastinya berguna bagi para tamu yang hadir.
Kipas
Untuk membuat udara terasa lebih sejuk, kamu bisa memilih suvenir berupa kipas yang didesain sesuai keinginanmu. Selain praktis, kipas biasanya akan disimpan oleh para tamu untuk kemudian digunakan kembali.
Kacamata
Sinar matahari terkadang akan membuat tamu merasa silau. Nah, kacamata sepertinya akan menjadi suvenir berguna untuk pesta pantai. Pilihlah warna yang menarik agar sesuai dengan tema warna pesta kamu secera keseluruhan.
Payung
Payung bisa menjadi salah satu ide suvenir yang unik. Pilih warna yang netral seperti putih atau rona pastel yang lembut. Karena payung cenderung berukuran besar, kamu dapat menyediakan keranjang besar yang didekor cantik, dan para tamu bisa mengambilnya sendiri jika perlu. 
Handuk dan Sandal
Handuk dengan ornamentasi bordir yang cantik juga bisa menjadi alternatif yang menarik. Saat para tamu memutuskan untuk berjalan jalan di pantai, mereka bisa mengenakan sandal dan menggunakan handuk yang telah disediakan. Praktis bukan?
Labels: Lifestyle, Tips Trik

Thanks for reading Suvenir Unik Untuk Pesta Pernikahan Di Pantai. Please share...!

0 Comment for "Suvenir Unik Untuk Pesta Pernikahan Di Pantai"

Back To Top