Berdebat Tiap Hari Adalah Rahasia Pernikahan Awet Hingga 70 Tahun

Weddingmu - Tak selamanya beda pendapat menghasilkan perpecahan. Pasangan yang sudah 70 tahun bersama ini, membagi rahasia pernikahan awet mereka. Keduanya kompak mengatakan, mereka selalu memiliki satu hal yang diperdebatkan tiap harinya. Hingga saat ini sudah ada 255.680 masalah yang telah mereka selesaikan bersama.

Berdebat Tiap Hari Adalah Rahasia Pernikahan Awet Hingga 70 Tahun

Kate dan Bill Shevels, keduanya berusia 91 tahun, kini tengah berbahagia menyiapkan perayaan pernikahan platinum mereka. Kate juga menambahkan, tertawa setelah berdebat adalah satu hal yang membuat hidup mereka tetap bahagia.

"Kalian harus bisa saling menertawakan. Kami sudah 70 tahun bersama dan membuat sesuatu yang buruk jadi lebih baik dengan tawa," papar kate yang dikutip dari Daily Mail.

Pasangan ini pertama kali bertemu saat perang dunia kedua di kota Liverpool, Inggris. Saat itu Kate yang berusia 20 tahun bertugas menyediakan makanan para pilot RAF, termasuk di antaranya Bill. Keduanya kemudian menikah pada 1943.

"Aku tertarik padanya karena ia bisa masak," tutur Bill singkat. Pasangan bahagia ini akan kembali ke Liverpool tiap tahunnya, ke tempat di mana mereka bertemu 70 tahun yang lalu. Pasangan itu telah dikaruniai satu anak, tiga cucu dan dua cicit.
Labels: Tips Trik

Thanks for reading Berdebat Tiap Hari Adalah Rahasia Pernikahan Awet Hingga 70 Tahun. Please share...!

0 Comment for "Berdebat Tiap Hari Adalah Rahasia Pernikahan Awet Hingga 70 Tahun"

Back To Top