Berbagai Elemen yang Wajib di Sewa Jelang Pesta Pernikahan

0 comments




Jangan terkecoh untuk membeli semua kebutuhan yang berkaitan dengan pernikahan Anda. Karena, setelah pesta pernikahan usai benda-benda tersebut akan sulit untuk disimpan atau digunakan kembali.

Meja dan Kursi
Meja dan kursi merupakan kebutuhan esensial untuk setiap pesta. Apalagi jika venue yang Anda pilih memiliki pilihan furnitur yang terbatas. Biasanya hal ini juga wajib dilakukan bagi Anda yang menggelar rangkaian acara di rumah seperti acara siraman hingga akad nikah. Konsultasikan dengan vendor event rental yang dapat mewujudkan pernikahan impian Anda

Busana Pernikahan
Tidak ada salahnya untuk mempertimbangkan untuk mengunjungi tempat penyewaan busana pernikahan yang hanyak akan dipakai sekali seumur hidup.

Terutama bagi calon pengantin pria yang akan menggunakan beskap atau busana tradisional lainnya.

Hal ini juga berlaku bagi seragam keluarga yang ingin mengenakan pakaian adat yang selaras. Jangan lupa untuk melakukan fitting sebelumnya. Pastikan busana yang Anda sewa dapat tiba tepat waktu dalam keadaan yang baik untuk dikenakan.

Elemen Dekorasi
Elemen dekorasi seperti tenda, lampu-lampu, hingga ornament pelengkap lainnya harus disewa. Berbagai pilhan warna dan desain dapat disesuaikan dengan konsep pesta yang Anda inginkan

Kipas Angin atau AC
Menambah kipas angin dan AC agar ruangan menjadi lebih dingin wajib dilakukan. Apalagi jika tamu yang Anda undang berjumlah cukup banyak. Utamakan kenyamanan Anda dan para tamu, agar pesta pernikahan dapat berjalan lebih lancar.


Topik Sama

0 comments:

Post a Comment

 
Weddingmu.com - Tips Pernikahan © 2011-2016 InnOnet. All Rights Reserved.