Sama-sama Berusia 16 Tahun Ini Menikah dan Hebohkan Netizen

0 comments



Sama-sama Berusia 16 Tahun Ini Menikah dan Hebohkan Netizen

Beberapa rumor mengatakan kalau sang pengantin laki-laki baru berusia 13 tahun dan sang pengantin wanita sudah berbadan dua.
Dikutip dari Shanghaiist (22/2/2016), akan tetapi, demi menanggapi kabar tersebut, kedua pasangan ini akhirnya memutuskan untuk berbicara di hadapan media.
Diketahui kalau keduanya berasal Kota Mashan di dekat Nanning. Sang pengantin perempuan menyatakan kalau ia tidak dalam kondisi hamil dan suaminya, yang sudah ia kenal selama satu tahun, berusia sama seperti dirinya.
”Cerita kalau suamiku itu masih 13 tahun hanyalah bohong belaka,” ujar sang pengantin wanita kepada wartawan. ”Kami berdua sama-sama lahir pada tahun 1999 dan sama-sama berusia 16 tahun, wajahnya memang seperti baby face.”
Ia juga menambahkan kalau suaminya keluar dari sekolah menengah dan bekerja paruh waktu di Nanning selama kurnag lebih dua tahun. Kepada wartawan, sang pengantin wanita juga mengatakan kalau kedua orangtua mereka juga telah menyetujui pernikahan mereka.
”Orangtua kami juga mendukung kami, tanpa mereka kami tak mungkin bisa mengadakan jamuan pesta pernikahan dengan lusinan meja,” ujarnya.
Dalam beberapa foto pernikahannya, tubuh kedua pasangan yang terlihat masih sangat muda ini dibalut dengan pakaian jas serta gaun pengantin berwarna putih.
”Kami sudah saling mengenal satu sama lain selama lebih dari satu tahun, cepat atau lambat kami akan menikah, jadi kami putuskan untuk langsung menikah dan mengadakan pesta,” ujar sang pengantin wanita menjelaskan.
Kedua pasangan ini telah memutuskan untuk mengambil sertifikat resmi ketika usia mereka sudah menyentuh angka usia matang untuk menikah.
Meski begitu, nampaknya penantian kedua pasangan ini akan berlangsung sedikit lebih lama mengingat usia pernikahan yang matang dan berlaku di China adalah 22 tahun untuk pria dan 20 tahun untuk wanita.
Kedua pengantin ini menuturkan kalau mereka langsung menjadi selebriti lokal sejak mengadakan pesta pernikahannya.
Sang pengantin pria menuturkan kalau penampilannya yang terlihat sangat muda kerap menjadi ejekan di dunia maya. Tidak sedikit netizen yang mengungkapkan keterkejutannya terhadap penampilan serta usia dari kedua pasangan ini.



Topik Sama

0 comments:

Post a Comment

 
Weddingmu.com - Tips Pernikahan © 2011-2016 InnOnet. All Rights Reserved.