Mitos Menangkap Bunga Pernikahan Kini Telah Terpatahkan


Pernah melihat pasangan pengantin yang menikah melempar bunga kepada para hadirin yang mendatangi undagan tersebut. Ya, hal itu dilakukan karena adanya mitos yang berkembang di masyrakat, khususnya di negara-negara maju seperti di amerika dan eropa bahwa ketika mendapatkan bunga yang di lempar oleh pasangan pengantin maka tidak lama kemudian mereka akan merasakan pernikahan juga. 

Mitos ini sangat populer bahkan sebgian orang di Indonesia juga melakukan hal yang sama yaitu pelemparan bunga tersebut, namun biasanya di lakukan ketika pesta yang di hadiri teman-teman dekat. Tapi benarkah mitos tersebu benar adanya, bahwa yang mendapatkan bunga dari pengantin akan merasakan menjadi pengantin juga dalam waktu dekat?

Jammie Jackson via Peoplemagazine.com
Seperti di lansir oleh People Magazine, ternyata mitos ini kini hanya menjadi sebuah cerita yang tidak terbukti, walaupun pembuktiannya memang banyak di antara mereka yang memperoleh bunga tersebut telah menikah, namun itu bukan di karenakan mitos ini melainkan sudah menjadi garis kehidupan yang Tuhan tuliskan dalam kehidupan mereka. Mengapa? karena mitos ini telah terpatahkan oleh seorang wanita yang berasal dari Amerika.

Single dalam waktu yang lama merupakan hal yang membuat risih terlebih ketika umur telah mencukupi untuk menikah. Hal ini pun di alami oleh Jammie Jackson di mana ia telah menghadiri 80 pernikahan dan berhasil memperoleh 46 buket bunga yang dilemparkan pasangan pengantin namun hingga kini ia belum juga mendapatkan seorang pasangan hidup.

Jammie yang merupakan warga Salt Lake City ini telah menjalani mitos ini sejak tahun 1996. Ia mengatakan bahwa ia sejatinya merupakan orang yang menyukai kompetisi, ketika seorang pengantin melempat buket bunga ia pun tak akan mau kalah dan mencoba lari dan memenangkan buket tersebut.

Walaupun ia hingga saat ini telah mengumpulkan banyk buket bunga pernikahan dan belum juga mendapatkan pasangan hidup namun ia akan tetap mengumpulkan buket bunga pernikahan karena ia ingin membuat rekor dengan mendapatkan buket bunga terbanyak di dunia.
Labels: Budaya

Thanks for reading Mitos Menangkap Bunga Pernikahan Kini Telah Terpatahkan. Please share...!

0 Comment for "Mitos Menangkap Bunga Pernikahan Kini Telah Terpatahkan"

Back To Top