Artis-artis Ini Gelar Pernikahan Sekaligus Ultah

0 comments




Tanggal pernikahan menjadi sesuatu yang paling menguras pikiran ketika akan menikah. Oleh sebab itu pemilihan tanggal pun menjadi sesuatu yang penting.

Tak salah jika beberapa pasangan yang akan menikah memilih tanggal yang bertepatan dengan ulang tahun salah satu calon pengantin. Ini sekaligus menjadi kado terindah bagi keduanya.

Beberapa artis pun tercatat juga melakukan pernikahan bertepatan dengan ulang tahunnya. Siapa sajakah mereka, berikut catatannya.

Ayudia Bing Slamet

Ayudia Bing Slamet resmi menikah dengan Muhammad Pradana Budiarto alias Ditto pada Minggu (13/9/2015). Pernikahan itu juga menjadi kado bagi Ayu, karena pada hari itu dirinya berulang tahun yang ke-25.

“Hari ini dia ulang tahun, jadi pas nikah pas ulang tahun," kata Ditto saat ditemui di De La Rossa, Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (13/9/2015).

Diakui oleh Ditto jika pernikahan yang dilakukannya bersama dengan Ayu merupakan kado ulangtahun. Ditto merasa senang, karena tak perlu repot menyiapkan kado spesial untuk Ayu.

"Karena Ayu nggak suka di-surprise-in, kadonya aku ajak nikah aja sekalian aja, jadi lebih ada maknanya," ujar Ditto.

Oki Setiana Dewi

Pernikahan Oki Setiana Dewi dengan Ory Vitrio yang diadakan pada hari Senin 13 Januari bertepatan dengan ultahnya. Bagi Oki, pernikahannya bahkan menjadi sebuah kado ulang tahun terindah yang pernah ia dapatkan.

Bintang film Ketika Cinta Bertasbih itu genap berusia 25 tahun ketika Ory Vitrio menyuntingnya menjadi seorang istri.

“Alhamdulillah, tanggal 13 Januari tahun ini usiaku menjadi 25 tahun,” kata Oki dengan wajah yang selalu tersenyum.

Oki lantas menuturkan jika ia memang bercita-cita menikah muda, ia bahkan punya target menikah di usia 20 tahun. Tapi rupanya Tuhan punya rencana yang lebih indah sehingga Oki baru bisa melepas masa lajangnya di usia ke-25.

“Dulu pengin nikah di usia 20 tahun, tapi Allah nggak kasih,” katanya. “Tapi pas ulang tahun ke 25, saya sudah menikah dan jadi seorang istri. Benar-benar jadi kado terindah,” ujarnya.

Judika

Pernikahan Judika dengan Duma Riris berbarengan dengan ultah Judika yang ke-35. Pernikahan keduanya memang dilangsungkan pada 31 Agustus lalu. Oleh karena itu, Judika menilai momen ulang tahunnya ini sangat spesial.

"Itu momen spesial, 31 Agustus itu ultah karena harinya Sabtu pemberkatan di sana sekaligus ulang tahun aku," kata Judika.
Pernikahannya sendiri digelar di kota Medan. Sekitar empat ribu tamu menjadi undangannya.

"Kalau di Jakarta sebar dua ribu undangan. Di Jakarta seminggu setelah itu, tanggalnya 7 September," kata Duma Riris.

Duma mengaku mengusung konsep outdoor saat menggelar pesta di Jakarta. "Kita mau outdoor yang ada taman bunganya," tuturnya.

Irwansyah

Resepsi pernikahan Irwansyah dengan Zaskia Sungkar juga menjadi momen istimewa. Semakin istimewa karena pelaksanaannya tepat di ulang tahun Irwansyah yang saat itu sekaligus launching single mereka, I Miss You.

"Kalau tanggal 6 Maret sudah direncanain dari awal-awal kita pengin nikah. Terus akadnya itu kita pengin Ultah Zaskia. Kalau resepsi ultah gua, ya, makanya kita tunggu momennya tanggal 6 Maret, resepsi sekalian launching single kita, I Miss You,” kata Irwansyah di tahun 2011 lalu.

Irwansyah mengaku jika dirinya memang sengaja menyamai tanggal pernikahan dengan ulangtahunnya.

"Sengaja sekalian jadi satu. Nggak ngirit budget juga sih, cuma momennya kalau bisa disingkat ya disingkat saja. Entar kita punya resepsi," ungkap Irwansyah.

Andhra Early

Pernikahan Andhara Early dengan Bugi Ramadan pada 11 September 2011, bertepatan dengan perayaan ulang tahun model Playboy Indonesia itu yang ke-31. Perihal pemilihan tanggal pernikahan yang berbarengan Andhara mengaku jika dirinya tak sengaja memilih tanggal tersebut.

“Nggak karena apa-apa. Nggak dipilih-pilih supaya bertepatan dengan ulang tahun. Setelah dihitung, ternyata baik. Baiknya tanggal segitu," papar Early.

Melangsungkan pernikahan untuk ketiga kali, Early berharap pernikahan ini menjadi kado istimewa dalam perjalanan hidupnya.

"Mudah-mudahan ini menjadi kado istimewa. Kalau buat cowok, biar mempersingkat dan mempergampang saja. Ulang tahun sama ulang tahun pernikahan sama. Mudah-mudahan kadonya double," canda Early.



Topik Sama

0 comments:

Post a Comment

 
Weddingmu.com - Tips Pernikahan © 2011-2016 InnOnet. All Rights Reserved.