Inilah Karakter Pasangan Tidak Siap Menikah

0 comments




Banyak hal yang menyebabkan pria ragu memasuki gerbang pernikahan. Pernikahan jelas bukan perkara sepele, namun mulai membicarakan dan membahasnya lebih dalam adalah awal yang baik. Jika hubungan Anda stagnan dan tidak bergerak ke arah yang lebih serius, bisa jadi Anda memang bukan prioritas dan pilihan pendamping hidupnya.

Berikut 7 pertanda pasangan Anda tak siap diajak menikah:

1. Dia Tidak Bisa Membuat Keputusan Besar . Pertanyaan atau kesempatan untuk menikah dengan Anda tidak menjadi prioritasnya, sehingga dia tidak pernah bisa memutuskan. Sepertinya dia lebih memilih lebih fokus dulu berkarir dan sukses. Padahal kita tidak pernah tahu kapan dia bisa hidup sukses dan mapan.

2. Saat dia berbicara masa depan, dia tidak membicarakan Anda . Mengutarakan impian dan rencana masa depannya seperti memiliki rumah, mobil, memimpin perusahaan dan lain sebagainya namun tanpa melibatkan diri Anda untuk berada di dalamnya adalah pertanda buruk. Sepertinya memang dia belum memikirkan langkah serius bersama Anda.

3. Dia tidak mengajak Anda berdiskusi untuk rencana jangka panjang . Dia sangat tertarik memperhitungkan secara rinci dan matang tujuan jangka panjang dalam hidupnya namun tidak menempatkan Anda, itu bermakna dia tidak melihat Anda berada di masa depannya.

4. Dia tidak menangani konflik dengan baik . Mempertahankan hubungan bukanlah hal mudah. Pertengkaran pasti terjadi di antara pasangan. Konflik bisa berujung pada semakin eratnya hubungan atau meregangnya sebuah hubungan akibat masing-masing individu tidak bisa menangani dan mengolah emosi dan gesekan secara baik. Pria yang sudah matang akan menyikapi konflik sehingga bukannya memisahkan kalian, tapi mempererat hubungan.

5. Dia membuat keributan saat menonton tayangan komedis romantis . Saat scene film sedang bernuansa komedi romantis, dia malah mematikan televisi atau menggantinya dengan tayangan lain bisa menjadi indikasi dia tidak menyukai suasana romantis bersama Anda.

6. Dia menghindari keluarga Anda . Jika dia tidak ingin hadir dalam undangan perayaan ulangtahun Anda bersama keluarga, atau dia selalu mencari alasan saat diajak berkunjung ke rumah dan bertemu keluarga Anda, sebaiknya lupakan niat menikah bersamanya dalam waktu dekat.

7. Dia tidak membelikan Anda sebuah barang saat pindah ke apartemen . Mungkin Anda memutuskan belajar hidup mandiri dan terpisah dengan orangtua, sehingga Anda membutuhkan studio atau apartemen kecil untuk tinggal. Namun saat Anda mulai mengisi perabotannya, si Dia tidak sama sekali membelikan beberapa barang kebutuhan rumah tangga seperti meja, kursi, sofa ataupun yang lainnya.

Hal ini jelas menjadi indikasi dia belum memiliki kepercayaan diri akan bersama Anda kelak nanti.


Topik Sama

0 comments:

Post a Comment

 
Weddingmu.com - Tips Pernikahan © 2011-2016 InnOnet. All Rights Reserved.