Inilah 3 Perayaan Pernikahan Termahal Sedunia

0 comments



Inilah 3 Perayaan Pernikahan Termahal Sedunia

Pernikahan adalah satu tahapan terpenting dalam kehidupan seorang manusia. Oleh karena itu, hampir semua orang menginginkan sebuah perayaan tak terlupakan untuk momen penting itu. Berbagai cara dilakukan untuk membuat pernikahan tak terlupakan hingga rela menggelontorkan dana yang terbilang fantastis demi tercapainya perayaan pernikahan impian. Ini dia tiga perayaan pernikahan termahaldi dunia:

1. Trista Rhen dan Ryan Sutter
Trista Rehn dan Ryan Sutter menjadi pasangan yang menghabiskan biaya pernikahan paling fenomenal di dunia. Pernikahan senilai US$ 4 juta ini ditampilkan di televisi tanpa membayar sepeser pun. Pasangan ini menerima tawaran jaringan televisi ABC untuk menayangkan pernikahan mereka secara eksklusif dalam sebuah tayangan reality show.

Pasangan ini memilih sebuah tempat mewah Lodge Rancho Mirage di California sebagai tempat upacara pernikahan. Pada hari resepsi, mempelai wanita mengenakan gaun Badgley Mischka serta sepatu bertatahkan berlian rancangan Stuart Weitzman. Tak hanya tampilan kedua mempelai yang terlihat luar biasa, para tamu undangan pun disuguhi hidangan lezat dari 14 negara berbeda, lengkap dengan sampanye dan anggur. Kabarnya, pernikahan ini menghabiskan lebih dari 1.500 kilogram cokelat untuk makan malam pernikahan serta 30.000 bunga mawar untuk menghias tempat upacara.Reality show TV ABC berbiaya mahal tersebut terbayar sangat dengan peringkat sangat tinggi.

2. Salma Hayek dan Francois-Henri Pinault
Sang Ratu Eksotis Salma Hayek menghabiskan US$ 3,5 juta pada pernikahannya dengan seorang pria asal Prancis Francois-Henri Pinault April 2009 lalu. Di tengah krisis ekonomi yang melanda dunia, pasangan ini memilih Venesia sebagai tempat upacara selama tiga hari dalam sebuah pesta topeng dan makan malam mewah oleh koki Spanyol Jose Andres. Para selebriti dunia pun terlihat hadir sebagai tamu undangan termasuk Penelope Cruz, Charlize Theron, dan artis ternama negeri tirai bambu, Zhang Ziyi.

3. Liza Minnelli dan produser David Ges
Menikah di New York pada 2002, Liza Minnelli dan David Ges menghabiskan dana yang sangat fantastis, US$ 3,5 juta! Liza yang sebelumnya pernah menikah tiga kali mengenakan gaun rancangan Bob Mackie seharga US$ 45. 000 di hari berbahagia itu. Lebih dari 800 tamu menghadiri pernikahan mewah tersebut, termasuk Elizabeth Taylor dan Michael Jackson. Kue pengantin terdiri dari 12 tingkat setinggi enam kaki dan menghabiskan biaya US$ 40.000. Para tamu dihibur penyanyi kelas dunia seperti Tony Bennett, Stevie Wonder, Natalie Cole, dan orkestra.

Namun, amat disayangkan, pasangan ini akhirnya harus berpisah dua tahun setelahnya. David mengajukan gugatan cerai dan mengklaim istrinya melakukan tindakan penganiayaan. Ia pun menuntut ganti rugi sebesar US$ 10 juta.

Dear, perayaan pernikahan memang penting, namun perayaan secara mewah dan besar-besaran bukanlah hal terpenting dari sebuah pernikahan. Yang terpenting adalah bagaimana kita dan pasangan mampu memaknai pernikahan sebagai sebuah komitmen yang harus dijaga bersama keutuhannya. Dengan pemaknaan kita terhadap esensi dari sebuah pernikahan, kebahagiaan pun akan dengan mudah dicapai.


Topik Sama

0 comments:

Post a Comment

 
Weddingmu.com - Tips Pernikahan © 2011-2016 InnOnet. All Rights Reserved.