Artis-Artis Berikut Sempat Lakukan Pernikahan Siri



Para artis di bawah ini melakukan pernikahan sirri dengan pasangannya tanpa sepengetahuan publik. Namun, segala yang ditutupi akhirnya ketahuan juga. Di antara mereka bahkan ada yang bangga dengan pernikahan ini.

Dewi Perssik
Pedangdut Dewi Perssik diketahui sudah menikah siri sebanyak dua kali. Pernikahan pertamanya dilakukan dengan pria berkewarganegaraan Belanda Ferry Farid Yusuf Mansyur.

Setelah dengan Ferry, Dewi juga melakukan pernikahan siri dengan aktor tampan Aldi Taher. Pernikahan siri ini sempat dicatatkan di lembaran negara sebagai pernikahan resmi.

Namun dari pernikahan keduanya selalu berakhir dengan perceraian. Sampai saat ini Dewi masih belum memutuskan untuk menikah kembali.

Angel Lelga
Pernikahan Angel Lelga dan Rhoma Irama diawali dengan keduanya yang bermain sinetron bersama. Dari sini gosip keduanya berhubungan pun muncul. Keduanya juga tepergok berada dirumah Angel di Cibubur. Rhoma dan Angel terekam kamera tengah cekcok hebat. Bahkan, pertengkaran keduanya sempat terekam sebuah tayangan infotainmen.

Angel diketahui sempat memukul dada kanan Rhoma yang diperkirakan menjadi penyebab sakitnya sang Raja Dangdut itu hingga harus dirawat di rumah sakit.

Angel sendiri sempat mendatangi tempat di mana Rhoma dirawat. Angel beralasan jika dirinya ingin menjenguk suaminya. Padahal disitu, banyak wartawan yang sengaja menunggu. Alhasil, kedatangan Angel ini membuat heboh dan Angel sempat pingsan sampai akhirnya dibawa masuk ke ruangan Rhoma.

Machica Mochtar
Machica menikah siri dengan Moerdiono pada 20 Desember 1993. Buah dari pernikahan itu lahir seorang anak laki-laki yang diberi nama M Iqbal Ramadhan. Ternyata pernikahan yang tak diakui negara hanya seumur jagung. Keduanya memutuskan berpisah pada 1998.

Setelah itu, Machica hanya sendirian membesarkan dan menafkahi anaknya. Tak juga anak itu diakui, badai kembali menerjang pelantun lagu 'Hilang' tersebut. Pada Juli 2008 keluarga besar Moerdiono melalui jumpa pers menegaskan jika Iqbal bukanlah darah daging menteri yang dikenal dekat dengan Soeharto itu.

Akhirnya, demi memperjuangkan hak Iqbal sebagai seorang anak, wanita asal Makassar itu melayangkan judicial review ke MK. Machica menguji pasal 2 ayat 2 dan pasal 43 ayat 1 dalam UU 1 Tahun 1974 tentang Perkawinan. Pasal itu mengatur anak yang dilahirkan di luar pernikahan yang hanya memiliki hubungan dengan perdata dengan ibu dan keluarga ibu.

Ahmad Dhani
Musisi Ahmad Dhani baru-baru ini mengatakan jika dirinya sudah menikah siri dengan Mulan Jameela. 

Lewat sebuah program 'talkshow' tayangan salah satu stasiun televisi Dhani mengakui telah resmi menikahi Mulan di rumah mewahnya di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, medio tahun 2009.

Dhani mengatakan, salah satu pertimbangannya menceritakan pernikahan itu lantaran perkawinanannya dengan Maia Estianty sudah resmi berakhir di Mahkamah Agung (MA) tahun 2013.

"Saya dan Maia kan baru resmi bercerai di tahun 2013. Sejak resmi cerai itu baru (cerita)," kata Dhani.

Farhat Abbas
Pernikahan Siri Farhat Abbas dan Rita Tresnawati digelar di Bandung, 8 Februari 2001.

Pernikahan yang digelar dibawah tangan ini sendiri berakhir dengan perceraian pada 28 Februari 2002. Dari nikah siri ini, lahirlah seorang anak laki-laki bernama Gusti Reyhan Gibayus.

Sebulan pasca bercerai dari Rita, tepatnya tanggal 21 Maret 2002 Farhat Abbas menikahi Janda Nia Daniaty.
Labels: Selebriti

Thanks for reading Artis-Artis Berikut Sempat Lakukan Pernikahan Siri. Please share...!

0 Comment for "Artis-Artis Berikut Sempat Lakukan Pernikahan Siri"

Back To Top