Caisar Pamer Baju Polkadot, Di Resepsi Pernikahan

0 comments




Ada-ada saja gaya Caisar. Saat resepsi pernikahannya nanti, cowok yang terkenal berkat Goyang Caisar itu malah ingin tampil nyeleneh. Diakui Caisar, dirinya akan mengenakan baju resepsi bercorak polkadot yang identik dengan badut. Baju polkadotnya itu diakui pria kelahiran 29 Agustus 1989 ini punya arti khusus.

"Baju ini melambangkan ada suka dan duka, gelap-terang, kan hitam-putih. Kenapa lingkaran karena hidup kadang di atas kadang di bawah, roda kehidupan kan terus berputar," beber Caisar di kawasan Kota Wisata, Gunung Putri, Jawa Barat, Jumat (16/5/2014).

Rencananya, Caisar dan Indadari bakal melangsungkan resepsi pernikahannya pada Sabtu (17/5/2014) besok, di kediaman Caisar di kawasan Cikeas, Jawa Barat. Sedikitnya sudah ada 500 undangan yang disebar pemain film Jomblo Keep Smile tersebut.

"Konsepnya lebih ke modern, lebih ke barat-baratan. Tapi tetap kami adat Islami. Temanya perpaduan raja joget dan ratunya. Persiapan sudah 99 persen, aku cuma sebar 500 undangan, insya Allah," papar Caisar.

"Temanya pertamanan, garden party gitu. Tadinya mau kebun teh, cuma nggak jadi. Ada jurangnya, kalau ada yang bandel kita jorokin," sambungnya setengah bercanda.

Dalam melakukan persiapan resepsi pernikahannya ini Caisar dan Indadari dibantu Nuri Maulida. Bahkan, Nuri sendiri yang membuat baju kedua mempelai untuk resepsi besok.

"Aku nggak desain untuk mereka, aku cuma buat. Desainnya dari mereka semua, maunya motif polkadot hitam-putih. Nggak ada kesulitan, karena sahabat juga kan (Caisar dan Indadari)," ungkap Nuri Maulida.

Seperti diketahui, Caisar dan Indadari menikah pada 5 April 2014 di Bandar Lampung. Sebelumnya Indadari pernah menikah dengan artis Lucky Hakim. Dari pernikahannya itu, Indadari memiliki seorang anak.


Topik Sama

0 comments:

Post a Comment

 
Weddingmu.com - Tips Pernikahan © 2011-2016 InnOnet. All Rights Reserved.