5 Sikap Istri Untuk Cegah Suami Berselingkuh

0 comments




Perselingkuhan disebut-sebut menjadi sumber keretakan dalam pernikahan. Begitu perselingkuhan terjadi, rasa percaya Anda terhadap pasangan pun terkoyak seketika dan hal itulah yang memicu perceraian.

Perselingkuhan memang suatu hal yang cukup rentan terjadi dalam pernikahan, tapi Anda bisa melakukan beberapa cara untuk mencegah pasangan tergoda dengan wanita lain. Ini tipsnya!

1. Memperlakukan Pasangan dengan Spesial
Pria berselingkuh tidak melulu karena seks, tapi lebih kepada ego mereka. Coba introspeksi diri, mungkin Anda kurang perhatian atau tidak membuat pria merasa spesial dalam hidup Anda. Tunjukan kasih sayang pada suami dan buat dia merasa dicintai. Dengan demikian, suami akan menjaga komitmen kalian serta bertindak yang terbaik untk kebahagiaan Anda.

2. Melayani Suami
Berusahalah mengendalikan ego Anda. Jadikan kepentingan pasangan lebih dahulu daripada kepentingan pribadi. Layani suami sebaik-baiknya. Tidak hanya kebutuhan seks, tapi membahagiakan pasangan dalam segala hal. Jika suami merasa sangat dicintai, dan merasakan kehangatan di rumah, dia tidak akan berpikir untuk mencari kenyamanan lain di luar sana.

3. Inisiatif Membantunya
Perhatikan hal-hal kecil yang diinginkan pasangan. Kebanyakan, pria lebih baik bertindak sendiri daripada meminta bantuan kepada istrinya. Namun, Anda harus peka akan hal tersebut. Misalnya, sepatu suami sudah mulai rusak. Suami tetap memakai dan tidak meminta Anda menggantikannya. Coba inisiatif memberikan dia sepatu yang baru. Cari tahu apa yang suami butuhkan walaupun dia tidak mengatakannya. Perhatian Anda akan membuat pasangan merasa beruntung memiliki Anda dan tidak akan tergoda oleh wanita lain.

4. Mengenal Teman-temannya
Jika Anda berarti dalam hidupnya, pasti pasangan akan mengenalkan Anda ke semua rekan-rekan kerjanya. Tidak ada satu pun yang disembunyikan oleh suami. Bahkan, ketika pergi bersama teman kantor, Anda akan diajak untuk mendampingi suami. Oleh karena itu, penting bagi Anda mengenal semua kerabat pasangan.

Berhati-hati pula jika suami bertemu kembali dengan mantan kekasih atau mantan istrinya. Terutama, jika suami pernah mempunyai anak dari wanita sebelum Anda. Lebih baik Anda meminta agar selalu menemani dia jika ingin bertemu mantan supaya tidak ada peluang untuk berselingkuh.

5. Berikan Konsekuensi
Jangan mengancam pasangan agar dia tidak 'mencurangi' Anda. Lebih baik berikan peringatan lembut bahwa Anda tidak dapat percaya lagi kalau mengetahui pasangan selingkuh. Bersikap tegas jika dia melanggar komitmen yang telah kalian sepakati. Tetap jaga komunikasi dengan pasangan dan selalu mengevaluasi hubungan pernikahan kalian.


Topik Sama

0 comments:

Post a Comment

 
Weddingmu.com - Tips Pernikahan © 2011-2016 InnOnet. All Rights Reserved.