Ini Dia 15 Alasan Si Dia Selingkuh

0 comments




Apakah Anda pernah diselingkuhi? Perselingkuhan memang sering merusak atau menghancurkan sebuah hubungan percintaan. Setidaknya ada 15 alasan kenapa kekasih Anda selingkuh.
  1. Kekasih Anda selingkuh karena memang tidak bisa mengontrol diri. Ada yang lebih bening sedikit saja, langsung deh diuber-uber. Kalau Anda punya kekasih yang seperti ini, sudah putuskan saja.
  2. Untuk memenuhi egonya. Terkadang ego pria memang susah ditebak atau dimengerti.
  3. Kekasih Anda bisa selingkuh karena ada tekanan dari teman di sekitarnya. Seorang pria yang memiliki teman-teman yang suak selingkuh biasanya juga ikut tergoda untuk selingkuh.
  4. Kekasih Anda memutuskan untuk selingkuh karena ingin mengakhiri hubungan dengan Anda. Sepertinya pria yang lebih memilih selingkuh karena ingin mengakhiri hubungan adalah pria yang tidak bertanggungjawab, bukannya putus dengan baik-baik malah memilih jalan yang menyakitkan hati pasangannya.
  5. Bisa jadi kekasih Anda selingkuh karena Anda sendiri yang membiarkannya.
  6. Bisa juga kekasih Anda selingkuh karena kekasih Anda melihat perselingkuhan sebagai simbol status. Seolah dengan selingkuh, ia mendapat prestasi atau kepuasan tersendiri.
  7. Seorang kekasih selingkuh bisa juga karena ia ingin merasakan sensasi atau ketegangan selingkuh. Hal ini lebih karena alasan psikologis. Perselingkuhan dianggap sebagai petualangan tersendiri baginya.
  8. Kekasih Anda selingkuh dengan wanita lain bisa juga karena memang ia mencintai wanita tersebut. Ya, jika sudah begini, Anda sendiri yang harus memutuskan akan dibawa ke mana hubungan Anda.
  9. Kekasih Anda selingkuh bisa juga karena ia adalah playboy. Daripada terus-terusan sakit hati, mending cari yang lain saja, betul tidak?
  10. Seseorang bisa selingkuh karena panutan atau idolanya juga selingkuh. Misalnya saja, karena ayahnya pernah selingkuh, ia bisa jadi juga ingin merasakan selingkuh.
  11. Seseorang bisa selingkuh karena ingin balas dendam. Bisa jadi ia pernah merasa sakit hati atau pernah diselingkuhi. Akhirnya ia pun balas dendam dengan berselingkuh.
  12. Seorang pria berselingkuh karena moralnya yang rendah. Pria seperti ini tidak perlu dipertahankan, ladies.
  13. Kekasih Anda selingkuh karena hanya ingin membuat Anda cemburu. Jika sudah begini, komunikasi Anda dengan kekasih Anda perlu dikaji ulang.
  14. Seorang pria bisa jadi berselingkuh karena ia ingin membuktikan kehebatannya di depan teman-temannya bahwa dirinya bisa berselingkuh tanpa ketahuan.
  15. Kekasih Anda selingkuh mungkin karena memang tidak serius dengan hubungannya dengan Anda.
Saat kekasih Anda selingkuh, pastinya Anda harus cepat mengambil keputusan akan di bawa kemana hubungan Anda dengan si dia. Yang pasti, buatlah keputusan dengan pertimbangan yang matang dan jangan sampai menyakiti diri Anda sendiri.



Topik Sama

0 comments:

Post a Comment

 
Weddingmu.com - Tips Pernikahan © 2011-2016 InnOnet. All Rights Reserved.