Sibuk Siapkan Pernikahan Dengan Alex Rudiart, Novita Dewi Stres

0 comments




Bukan rahasia umum jika Runner Up "X-Factor Indonesia" 2013, Novita Dewi menjalin asmara dengan sesama finalis X-Factor lainnya, Alex Rudiart selama 2 tahun. Mereka pun semakin mantap menuju pernikahan tahun ini. Berbagai persiapan sudah dilakukan oleh Novita dan Alex, termasuk bertemu kedua orangtua masing-masing.

"Masih persiapan aja, masih 50 persen. Orangtua sudah ketemu, rencananya tahun ini," kata Novita di Gold Gym, Cilandak Town Square, Jakarta, Sabtu (8/3).

Mereka pun berencana menggunakan konsep adat Batak di resepsi pernikahan yang direncanakan diadakan akhir tahun. "Pakai adat Batak Toba. Baju pengantin dari Anne Avantie. Tadinya rencana Agustus, tapi gedungnya enggak dapet. Jadinya bulan Oktober atau November," ungkap pemilik nama asli Novita Dewi Marpaung ini.

Saking sibuk menyiapkan pernikahan, gadis kelahiran 15 November 1978 ini merasa sedikit stres. Oleh karena itu, ia pun meminta bantuan Alex untuk saling membantu mengurus persiapannya. "Stres banget, cuma dibawa enjoy aja. Kalau dipikirin repotnya, biayanya, bolak-balik Jakarta-Medan. Kita berdua sama-sama yang mengurus," bebernya.

Tak lupa, Novita berjanji akan mengundang seluruh peserta X-Factor di pernikahannya nanti. "Mau undang semua, finalis X-Factor dan jurinya, karena mereka yang berjasa," ucap pelantun tembang "Sampai Habis Air Mataku" ini.



Topik Sama

0 comments:

Post a Comment

 
Weddingmu.com - Tips Pernikahan © 2011-2016 InnOnet. All Rights Reserved.