Ini Sisa Pesta Pernikahan Megah Anak Sekretaris MA di Megamendung Bogor

0 comments



Selain di Hotel Mulia, pernikahan anak Sekretaris Mahkamah Agung (MA) Nurhadi sebelumnya berlangsung cukup megah di Megamendung, Bogor. Nurhadi menyulap sebuah tanah lapang menjadi rumah kaca nan cantik.

Ijab kabul Rizki Aulia Rahmi dengan Rizki Wibowo digelar di Jalan Cikopo Selatan, Megamendung, Bogor, atau tidak jauh dari Pusdiklat MA pada 14 Maret lalu.

"Acara akadnya dari Jumat pagi hingga usai salat Jumat," kata warga setempat, Rangga, Selasa (18/3/2014).

Untuk melangsungkan acara sakral tersebut, sebuah rumah kaca ekslusif ukuran superbesar didirikan. Pembangunan rumah kaca ini memakan waktu 1 bulan lamanya. Untuk interior, berbagai bunga dihamparkan di setiap sudut ruangan. Sebuah LCD raksasa dipasang di depan pintu masuk. Ratusan pengunjung hadir, terutama keluarga besar MA.



"Saat acara sempat menutup jalan," ujar Rangga yang kala itu juga merasakan imbas dari penutupan jalan tersebut.

Selesai acara, rumah kaca tersebut langsung dibongkar oleh belasan pekerja. Kini di atas tanah merah tersebut tinggal rangka baja yang berdiri. Petugas masih terus membongkar rangka tersebut. Rangga memfoto aktivitas pembongkaran rumah kaca itu hari ini.

Hingga berita ini diturunkan, detikcom terus berusaha mengkonfirmasi perhelatan perkawinan itu ke yang bersangkutan. Wartawan telah berusaha mengkonfirmasi ke Nurhadi di kantornya tapi pihak Humas MA belum memberikan jawaban.

Nurhadi memulai karier sebagai PNS di MA. Dia lama menjadi Kepala Biro Hukum dan Humas MA sebelum diangkat menjadi Sekretaris MA pada 2012 silam. Nama Nurhadi ramai diperbincangkan saat hakim agung Djoko Sarwoko menyebut Nurhadi membeli mebel kerja mencapai Rp 1 miliar, yang telah dibantahnya. Atas hal ini, publik lalu meminta Nurhadi melaporkan kekayaannya ke KPK. Suami dari Tin Zuraida yang juga sama-sama PNS di MA ini mengaku kekayaannya dari bisnis sarang burung walet.


Topik Sama

0 comments:

Post a Comment

 
Weddingmu.com - Tips Pernikahan © 2011-2016 InnOnet. All Rights Reserved.