Dua Minggu Kenal, "Mr Bean" Nikahi Wanita Asal Makassar

0 comments




Tak butuh waktu lama untuk Vico Rahman mempersunting wanita idamannya. Komedian yang selalu memerankan karakter ala Mr Bean ini menikahi wanita yang dua minggu dikenalnya.

"Pokoknya enggak panjang lebar. Saya tanya mau enggak? Dia bilang mau. Urus sana-sini, langsung deh nikah. Persiapan enggak lama, pokoknya begitu ada kesempatan, tanggal kosong dan waktu langsung saja nikah," ujar Vico saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta.

"Kita kenal dua minggu sebelum akhirnya memutuskan menikah. Dua kali ketemu saja, dan mudah-mudahan hubungan kita enggak singkat dan selamanya," timpal sang istri, Murniati yang merupakan pengusaha salon asal Makassar.

Pernikahan Vico dan Murni digelar pada Sabtu 22 Februari 2014 di kawasan Cikarang, Bekasi. Saat resepsi, Vico tetap tampil menggunakan pakaian ala Mr Bean seperti penampilan panggungnya.

"Saya memang sangat menyukai karakter Mr Bean. Jadi saat nikah pun saya sambil ingin ngasih hiburan ke tetangga dan tamu," kata Vico.

Setelah menikah, Vico pun akan pergi sebentar ke kampung halaman sang istri sekaligus berbulan madu. Dia pun berharap bisa segera dikaruniai anak.

"Pernikahan ini semoga mempunyai keturunan, berkarier lebih baik, kita bisa bekerja sama. Antara pengusaha salon dan saya entertainer. Yang penting pengertian," pungkasnya.


Topik Sama

0 comments:

Post a Comment

 
Weddingmu.com - Tips Pernikahan © 2011-2016 InnOnet. All Rights Reserved.