Resepsi, Nicky Tirta dan Liza kenakan gaun seberat 5 Kg

0 comments



Resepsi, Nicky Tirta dan Liza kenakan gaun seberat 5 Kg

Usai menggelar pemberkatan nikah pada 12 desember 2012 lalu, pasangan Nicky Tirta dan Liza Eli akan menggelar resepsi pernikahan tanggal 7 Desember 2013 mendatang di Malang. Berbagai persiapan mereka lakukan jelang resepsi tersebut, salah satunya adalah dengan fitting gaun pernikahan.

Nicky Tirta dan Liza memilih adat Jawa untuk resepsi dan memilih gaun bernuansa ungu. Untuk gaun ini, mereka mendatangkan langsung desainer gaun pernikahan adat Jawa dari Kudus.

"Nanti semua adatnya Jawa. Kebetulan dari keluarga Liza sendiri orang Jawa," jelas Nicky saat ditemui KapanLagi.com®.

Nicky Tirta sendiri mengaku baru pertama kali mengenakan pakaian adat Jawa untuk sebuah acara resmi. "Pertama kali sih pakai kain. Nyaman sih nyaman, cuma harus membiasakan diri karena biasanya cuma pakai kaos, kan, sama celana jeans. Ini berlapis-lapis. Ya harus semangat", jelas Nicky.

Kendati Nicky dan Liza sepakat menggunakan baju pernikahan sesuai adat Jawa, namun sang desainer memberikan sentuhan lain. Ia membuat baju resepsi pernikahan Nicky dan Liza dengan benang baja atau gym yang membuat berat gaunnya mencapai 5 kilogram. Bahkan Liza sendiri tidak yakin akan mengenakan gaun tersebut selama jalannya resepsi.

"Belum tahu sih selama ini dipake 3 jam berdiri plus aksesoris kepalanya itu gimana masih belum tahu," terang Liza. Meskipun begitu, Liza mengaku puas dengan rancangan akhir gaunnya tersebut.

"Nyaman banget, karena pertama kali ngukur itu habis melahirkan. Jadi masih badannya agak sedikit besar. Tapi pas dipake ini mungkin perlu dikecilkan sedikit. Tapi so far nyaman banget, puas dengan hasilnya, cocok warna, bentuk semuanya udah oke."

Resepsi, Nicky Tirta dan Liza kenakan gaun seberat 5 Kg




Topik Sama

0 comments:

Post a Comment

 
Weddingmu.com - Tips Pernikahan © 2011-2016 InnOnet. All Rights Reserved.