Kenangan cinta yang menyelamatkan pernikahan

0 comments




Era modern membuat kehidupan manusia semakin stres dari menit ke menit. Kondisi itu dapat mempengaruhi hubungan pribadi, terutama pernikahan. Suatu hari, setiap pasangan harus dihadapkan pada masa-masa sulit, yang memaksa mereka untuk mempertahankan keharmonisan. Ketika Anda merasa lelah dengan hubungan cinta, cobalah untuk mengingat kenangan indah berdua. Kenangan seperti apa yang bisa menyelamatkan mahligai pernikahan? Berikut adalah enam kenangan cinta yang menyelamatkan pernikahan, seperti dilansir Boldsky.

1. Kencan pertama

Kencan pertama pasti begitu mempesona. Untuk pertama kalinya, jantung kita berdegup kencang. Maka, inilah saat paling tepat untuk membangkitkan perasaan itu.

2. Kedekatan intim

Kedekatan intim dimulai dengan sentuhan-sentuhan kecil yang membuat hati berdesir. Berpegangan tangan dan saling memandang. Ada begitu banyak rasa yang berbaur ketika kita merasakannya.

3. Melamar

Momen paling indah yang tak terlupakan adalah saat si dia melamar Anda. Betapa manis dan romantis. Itulah yang dinamakan cinta.

4. Hari pernikahan

Hari pernikahan menjadi momen terpenting yang membuat kita bersyukur dan bahagia. Kenangan saat si dia menggamit lengan Anda dengan lembut dan mengucapkan janji setia.

5. Bulan madu

Bulan madu menjadi liburan paling indah dalam hidup. Sepasang kekasih yang dimabuk cinta menghabiskan waktu bersama. Tanpa ada yang mengganggu.

6. Menjadi orang tua

Menjadi orang tua memang bukan hal yang mudah. Namun, setiap pasangan pasti akan merasakannya. Momen spesial saat bayi-bayi mungil itu lahir dan tumbuh dewasa.

Semua orang pasti pernah merasakan pasang-surut kehidupan. Anda mungkin sedang mengalami masa-masa sulit dalam hubungan cinta. Namun, ingatkah Anda tentang kenangan manis saat berdua? Jika keputusan berpisah sudah bulat, jangan pernah menyesalinya. Penyesalan hanya akan membuat Anda semakin terpuruk.


Topik Sama

0 comments:

Post a Comment

 
Weddingmu.com - Tips Pernikahan © 2011-2016 InnOnet. All Rights Reserved.