4 Fakta Pernikahan Bella Saphira dan Mayjen Agus

0 comments




Jumat (30/8/2013), Bella Saphira dan Mayor Jenderal Agus Surya Bhakti telah resmi menjadi pasangan suami istri. Janji suci keduanya diikat di rumah orangtua Agus di Jalan Proklamasi nomor 14, Stabat, Langkat, Sumatra Utara. Ada fakta menarik di balik pernikahan Bella dan Mayjen Agus:

1. Tak direstui orangtua Bella
Pernikahan Bella Saphira dan Mayjen Agus tak mendapat restu dari orangtua Bella. Bahkan hingga pernikahannya, keluarga Bella enggan memberi komentar. Sejak Bella memutuskan masuk Islam alias menjadi mualaf dan menikah, keluarga Ratu Sinetron era 90-an itu sama sekali tak mau diganggu terkait rencana bahagia Bella dan Agus. Satu yang pasti, Bella Saphira terkenal sangat taat menjalani kewajiban agama.

2. Mas kawin
Mayjen Agus menikahi Bella dengan mas kawin berupa uang tunai Rp 30.820.013. Selain itu tentu ada pula seperangkat alat salat, demi melengkapi persyaratan.

3. Bella mualaf
Bella Saphira memutuskan untuk memeluk agama Islam sebelum menikah dengan Mayjen Agus. Tepatnya pada 26 Juli 2013. Ia didampingi calon suaminya Agus kala mengucapkan dua kalimat syahadat. Keputusan Bella memang terkait rencananya menikah dengan Agus.

4. Pejabat dan Menteri Agama
Prosesi akad nikah Mayor Jenderal Agus Surya Bhakti dengan Bella Saphira ramai dihadiri banyak tamu penting. Mulai dari Bupati Langkat hingga Menteri Agama Surya Dharma Ali yang menjadi saksi dalam akad nikah. Bagi Bella ini adalah pernikahan pertamanya setelah lama melajang.


Topik Sama

0 comments:

Post a Comment

 
Weddingmu.com - Tips Pernikahan © 2011-2016 InnOnet. All Rights Reserved.