Tips Memillih Katering Pernikahan

Bagi para tamu yang dating ke pesta pernikahan, salah satu hal yang paling dikenang adalah rasa kelezatan hidangan yang disuguhkan pada acara tersebut. Hidangan yang menggugah selera adalah hal yang paling ditunggu oleh tamu undangan yang hadir, selain acara utama resepsi pernikahan.


Bagi anda yang hendak menyelenggarakan resepsi pernikahan, sangat disarankan untuk memilih katering yang menyediakan makanan terbaik. Memang harga berbicara, namun terkadang kita bisa mendapatkan katering dengan hidangan enak tanpa harus mengeluarkan modal terlalu banyak.

Carilah informasi mengenai katering pernikahan pada saudara atau teman anda yang baru-baru ini menyelenggarakan resepsi pernikahan. Sesuaikan dengan budget jika anda menggelar pesta di gedung atau rumah pribadi. Siapkan daftar perusahaan katering yang akan anda hubungi.

Jika anda sudah menentukan beberapa pilihan yang harganya cukup dengan keuangan anda, mintalah tester supaya anda bisa mencoba bagaimana rasa makanan yang akan disajikan oleh mereka. Jangan lupa tanyakan mengenai harga paket-paket yang ditawarkan dengan detail. Siapa tahu mereka bisa memberikan harga yang lebih murah sesusai kebutuhan.

Jangan lupa mengkonfirmasi manajemen venue tempat pernikahan jika anda menikah di gedung atau hotel, supaya mereka bisa berkoordinasi dengan katering dan menyediakan kebutuhan supaya jalannya acara anda bisa maksimal.
Labels: Tips Trik

Thanks for reading Tips Memillih Katering Pernikahan. Please share...!

0 Comment for "Tips Memillih Katering Pernikahan"

Back To Top