Nikah Dadakan dan Tertutup, Ayu Ting Ting pun Digosipkan Hamil


Di tengah kabar bahagia pernikahan Ayu TingTing dan Enji yang berlangsung hari ini, Kamis (4/7/2013) muncul kabar tak sedap. Pernikahan yang terkesan mendadak dan tertutup untuk media memunculkan rumor kalau Ayu sudah berbadan dua.

Fakta lain menyebutkan, Ayu dan Enji sudah memasukkan berkas pernikahannya ke Kantor Urusan Agama (KUA) Sukmajaya, Depok, pada 2 Juli 2013, dua hari sebelum akad. Padahal, pendaftaran mesti dilakukan 10 hari sebelumnya.

Ditemui di rumah Ayu, Khrisna, sang asisten membantah kabar kehamilan itu. Semua disangkal tanpa memberikan penjelasan. "Bohong itu. Aku tahu semuanya. Kalau bohong kan dosa," katanya singkat.

Hal senada diungkapkan Nyai, bibi dari Ayu. Perempuan berusia 67 tahun ini geleng-geleng mendengar isu miring itu. "Gosip saja itu," terangnya.

Namun, Nyai mengakui bila akad pernikahan keponakannya itu terbilang dadakan. Dia baru diberitahu Abdul Rozak, ayah Ayu, empat hari sebelum pernikahan dilangsungkan. "Setahu saya memang September ini baru nikah," katanya.
Labels: Gosip, Selebriti

Thanks for reading Nikah Dadakan dan Tertutup, Ayu Ting Ting pun Digosipkan Hamil. Please share...!

0 Comment for "Nikah Dadakan dan Tertutup, Ayu Ting Ting pun Digosipkan Hamil"

Back To Top