Foto Pernikahan Michael Jordan & Yvette Prieto

0 comments




Michael Jordan (50) resmi melepas masa lajang. Mantan pemain basket itu menikah untuk kedua kalinya dengan mantan model berusia 35 tahun, Yvette Prieto. Pernikahan mereka berlangsung minggu lalu di gereja Episcopal Bethesda di dekat laut Palm Beach, Florida.

Pasangan itu mengucapkan sumpah pernikahan di depan 300 tamu, Sabtu (27/4). Sebuah foto yang muncul di Internet, menampilkan mereka tersenyum lebar saat melakukan dansa pertama sebagai suami dan istri. Foto itu memperlihatkan pengantin pria tampil gagah dengan setelan tuksedo, dan pengantin wanita yang tampil menawan dengan gaun putri duyung tanpa tuli berwarna putih.

Menurut Associated Press, Yvette mengenakan gaun rancangan J'Aton Couture. Berhias renda sutera yang dijahit tangan lengkap dengan kristal Swarovski, gaun itu tampak dramatis dengan 'ekor' panjang beraksen desain bulu merak.

Sejumlah foto candid yang diambil dari luar ruangan pun sudah santer di Internet, menampilkan delapan pendamping pengantin wanita -- mengenakan gaun lila tanpa tali -- berjalan ke dalam gereja. Di foto lain, sejumlah orang terlihat memegang payung putih yang seharusnya menyembunyikan pengantin wanita sebelum ia memasuki gereja.

Mantan rekan satu tim Jordan di Chicago BUlls, Scottie Pippen, terlihat di antara para undangan bersama para bintang NBA seperti Patrick Ewing, Toni Kukoc dan Ron Harper. Mantan pemain sepak bola, Ahmad Rashad, pegolf profesional Tiger Woods, dan sutradara film terkemuka Sipke Lee, juga menjadi salah satu undangan.

Resepsi untuk 2,000 tamu kemudian digelar di Bear's CLub, klub golf pribadi mewah yang terletak di dekat rumah Jordan. Para tamu dihidangkan cake pernikahan rum putih bertingkat 7 yang tertutup fondant putih dan kristal gula, serta dihiasi bros kristal dengan monogram pasangan pengantin di atasnya.

Para penghibur undangan malam itu pun nama-nama top: DJ MC Lyte, band The Source, penyanyi K'Jon, Robin Thicke dan Usher. Menjelang malam, kembang api dinyalakan dan menerangi tempat itu sebagi bagian dari perayaan.

Alih-alih kado pernikahan, pasangan itu meminta para tamu mendonasikan sebagian rezeki mereka ke Yayasan James R. Jordan. Bunga-bunga pernikahan pun didonasikan ke Jupiter Medical Center.


Topik Sama

0 comments:

Post a Comment

 
Weddingmu.com - Tips Pernikahan © 2011-2016 InnOnet. All Rights Reserved.