Kado Pernikahan Konyol Dari Artis Hollywood

Kado Pernikahan Konyol Dari Artis Hollywood

Jika kalian melihat pernikahan artis-artis hollywood secara online, tentu saja layanan jaringan harus kalian memiliki. Berbicara soal pernikahan artis hollywood, berikut ini ada beberapa kado konyol pernikahan artis.

1. Kim Kardashian (Sendok Salad Rp 8,5 Juta)

Saat menikah dengan Kris Humphries, Kim memasukkan barang-barang yang sangat mahal ke dalam daftar kado pernikahannya. Barang-barang itu mulai dari vas kristal sampai ke piring berbahan platinum. Dari semua benda tersebut, yang paling konyol adalah satu set sendok salah seharga US$880 atau setara dengan Rp 8,5 juta.

2. Ivanka Trump (Mangkok berbahan perak Rp 12,5 juta)

Sebagai putri seorang Donald Trump, ivanka sudah biasa mengenakan barang-barang yang mahal dan mewah. Sehingga tidak heran saat dia menikah meminta kado mangkok berbahan perak dari brand Tiffany. Harga mangkok terebut US$ 1.300 atau sekitar Rp 12,5 juta.

3. Kate Moss (14 Asbak Kristal)

Dinikahi oleh musisi Jamie Hunce pada tahun 2011, Kate memasukkan berbagai barang mahal dalam daftar kado pernikahannya. Barang-barang itu mulai dari 14 asbak kristal, karpet sutra sampai satu set gelas cokctail seharga Rp 69 juta. Asbak kristal tersebut satunya seharga 3,5 juta.

4. Eva Longoria (Pengaduk Cocktail)

Saat dirinya menikah dengan Tony Parker pada tahun 2007 lalu, kado pernikahan yang diinginkan oleh Eva salah satunya adalah pengaduk cocktail. Pengaduk cocktail ini harus dari brand Tiffany dan harga satu buahnya Rp 1 juta. Dan sekarang Eva sudah cerai dari Tony.
Labels: Lifestyle, Selebriti

Thanks for reading Kado Pernikahan Konyol Dari Artis Hollywood. Please share...!

0 Comment for "Kado Pernikahan Konyol Dari Artis Hollywood"

Back To Top