Menjaga Hubungan Agar Awet Ala Gwyneth Paltrow

Membina hubungan rumah tangga selama sembilan tahun bukanlah hal mudah. Meski demikian, Gwyneth Paltrow berhasil melewati waktu tersebut dengan mulus. Intip resep pernikahan langgengnya berikut.

Gwyneth telah menikah dengan vokalis Coldplay, Chris Martin selama sembilan tahun. Tentu bukanlah waktu yang singkat untuk dilewati. Pasang surut cobaan terus melanda dalam perjalanannya. Hal terberat yang dilaluinya ialah bagaimana menjembatani sifat temperamental yang dimiliki Gwyneth dan Chris mengingat keduanya merupakan figur publik.

Menjaga Hubungan Agar Awet Ala Gwyneth Paltrow

“Artis itu sensitif, mereka punya mood yang naik turun, meski terkadang bisa bersikap bijaksana juga. Musisi membutuhkan ruang tertentu dan fokus untuk menulis. Dan temperamen itu ada dalam diri seseorang artis yang selalu merasa tertantang untuk menciptakan sebuah kreativitas,” ungkap ibu dua orang anak ini, seperti dilansir The Sun.

Lebih lanjut, ketika ditanyakan mengenai keberhasilannya menjalani kehidupan rumah tangga tersebut, dia mengaku sifat saling mengerti menjadi kunci keharmonisan kehidupan rumah tangganya.

“Saya akan mengatakannya sekarang, itu semua dikarenakan saya fokus untuk lebih mengerti dibandingkan ingin dimengerti,” tutupnya.
Labels: Selebriti, Tips Trik

Thanks for reading Menjaga Hubungan Agar Awet Ala Gwyneth Paltrow. Please share...!

0 Comment for "Menjaga Hubungan Agar Awet Ala Gwyneth Paltrow"

Back To Top