Tips Membangun Kepercayaan Bagi Pasutri

0 comments



Pernikahan tanpa disertai kepercayaan seperti tubuh tanpa jiwa. Bukan hanya itu, sumber dari segala masalah dalam tubuh pernikahan biasanya memang dipicu dari rasa tidak percaya. Untuk mencegahnya, cobalah cara untuk membangun kepercayaan bagi pasangan suami istri berikut ini.


Tips Membangun Kepercayaan Bagi Pasutri

Biarkan dia memilih baju
Apakah Anda percaya dengan pilihan pasangan? Jika belum, lakukan cara yang pertama ini. Dengan mempercayakan pilihan baju sesuai selera pasangan, Anda juga akan bisa percaya akan hal lain secara otomatis.
Tidur saat pasangan menyetir
Tidak mudah mempercayai seseorang untuk menyetir kendaraan tanpa mengawasinya, termasuk suami atau istri sekalipun. Tetapi lakukan latihan ini agar Anda mampu membangun kepercayaan yang dalam terhadap pasangan.
Mengadakan acara makan malam spesial
Undang teman-teman Anda untuk menikmati makan malam spesial di rumah. Kemudian biarkan pasangan memutuskan menu, dekorasi, dan detail lainnya sesuai keinginannya. Percayalah bahwa si dia bisa dan mampu melakukannya dengan baik.
Menutup mata saat menuruni loteng
Cara membangun kepercayaan yang satu ini juga penting dan sebaiknya Anda coba. Tutup mata Anda ketika menuruni loteng dan biarkan pasangan menuntun Anda. Saat Anda bisa menutup mati sampai akhir langkah, Anda akan menyadari bahwa Anda sudah bisa mempercayai pasangan sepenuhnya.
Bertukar sandi bank
Masalah keuangan cukup krusial dan paling susah membuat Anda percaya pada pasangan. Tetapi jika Anda mau saling bertukar sandi bank, artinya Anda dan pasangan sudah bisa percaya satu sama lain.
Itulah beberapa cara membangun kepercayaan bagi pasangan suami istri. Apakah Anda memiliki metode lain yang belum disebutkan?



Topik Sama

0 comments:

Post a Comment

 
Weddingmu.com - Tips Pernikahan © 2011-2016 InnOnet. All Rights Reserved.