Lokasi Pernikahan Favorit Pilihan Miliarder Dunia

0 comments



Lokasi Pernikahan Favorit Pilihan Miliarder Dunia

Kini satu dari empat pasangan yang telah bertunangan memiliki lokasi-lokasi khusus. Lokasi eksotis plus pemandangan romantis kini menjadi pilihan pasangan dengan status sosial tinggi.

"Jika Anda masuk dalam lingkaran itu, setiap orang bisa melangsungkan pernikahan yang menakjubkan," kata Senior Editor The Knot, Kristin Koch seperti dikutip laman CNBC.

Biaya untuk menggelar pernikahan khusus untuk status sosial yang sama kini perlahan mulai berkembang. Dongeng pernikahan yang dipenuhi kembang api, pesawat pribadi, orkestra, ksatria zaman pertengahan, safari tur, dan pelajaran menyelam tentunya hanya bisa dinikmati oleh para miliarder dengan uang tak terhitung besarnya.

Untuk menambah kemewahan acara pernikahan, seringkali pasangan dari kalangan orang kaya memiliki lokasi yang jauh, paling sedikit membutuhkan waktu menginap 3-4 hari.

Berikut adalah 10 lokasi pernikahan mahal pilihan para miliarder dunia:

Oberoi Udaivilas, Udaipur, India


Harga sewa: US$1.166 atau sekitar Rp10,96 juta (kurs Rp9.400 per dolar AS) per malam dengan fasilitas kamar mewah dengan kolam renang pribadi.

Hotel dengan 87 kamar ini dipilih oleh pasangan yang menginginkan pernikahan terbatas. Lokasi ini masuk peringkat nomor 1 sebagai hotel terbaik dari Travel & Leisure pada 2011.

Ketika masuk ke kawasan ini, pasangan akan disambut pilar-pilar yang diapit oleh 450 ukiran tangan batu kolom, kubah yang diselimuti motif daun berwarna emas, serta landscapeberlantai marmer putih.

Perpustakaan Umum New York


Harga sewa: Mulai US$50 ribu (Rp470 juta).

Lokasi ini dipilih pasangan Carrie Bradshaw dan Mr Big, pemeran film "Sex and The City," untuk melangsungkan pernikahan.

Sejumlah acara yang digelar di kawasan Fift Avenue New York ini biasanya menggunakan ruang Astor Hall dan Celeste Bartos Forum yang memiliki interior marmer mewah dengan langit-langit menjulang tinggi.

Odescalchi Castle Roma, Italia


Harga sewa: US$50 ribu (Rp470 juta).

Gedung bergaya Istana Romawi abad 15 ini memiliki fungsi ganda sebagai museum militer. Lokasi ini menawarkan hiburan berupa para ksatria dan pemanah.

Berlokasi di Sungai Bracciano, Istana Odescalchi’s menjadi tempat pernikahan pasangan selebriti Tom Cruise dan Katie Holmes, jurnalis ternama Christiane Amanpour, dan mantan Juru Bicara Departemen Luar Negeri AS, Jamie Rubin pada 1998.

One & Only Reethi Rah Resort, Maldives


Harga sewa: US$3.950 (Rp37,13 juta) untuk paket pernikahan dan US$5.785 (Rp54,38 juta) untuk menginap satu malam di kamar pengantin Grand Water Villa.

Reethi Rah yang berdiri di areal seluas 44 hektare ini memiliki 130 vila pribadi yang dilengkapi kolam renang. Di lantai 32 terdapat air laguna.

Laucala Island, Fiji


Harga sewa: US$150 ribu (Rp1,41 miliar).

Resor khusus untuk 80 tamu ini menggabungkan upacara pernikahan dengan arena petualangan.

Laucala merupakan pusat bagi para penunggang kuda, sejumlah wahana permainan air mewah, serta lapangan golf 18 lubang. Sebagian besar makanan, termasuk kopi, yang dihidangkan merupakan ciri khas pulau ini.



Topik Sama

0 comments:

Post a Comment

 
Weddingmu.com - Tips Pernikahan © 2011-2016 InnOnet. All Rights Reserved.