Destinasi Pernikahan Dubai, Replika Taj Mahal

0 comments



Destinasi Pernikahan Dubai, Replika Taj Mahal

Tak habis-habisnya Dubai melakukan inovasi untuk menarik semakin banyak wisatawan datang ke kota di Uni Emirat Arab ini. Kini, salah satu upayanya adalah membuat replika Taj Mahal.

Dubai akan segera membangun replika Taj Mahal senilai USD976 juta. Dengan nama Taj Arabia, replika ini akan berukuran lebih besar dan lebih mewah dari Taj Mahal aslinya yang berada di India. Taj Mahal ini akan menjadi sebuah kompleks yang berisi hotel bintang lima, apartemen, restoran, pertokoan, dan perkantoran.

Diharapkan, Taj Arabia akan menjadi destinasi pernikahan. "Taj Mahal adalah monumen simbol cinta dan kami berharap Taj Arabia dapat mempromosikan Dubai sebagai destinasi pernikahan," tutur Arun Mehra, pengembang Taj Arabia.

Taj Arabia akan berlokasi di Dubailand, yang kini juga tengah dibangun dan diharapkan menjadi taman bermain terbesar di dunia. Diperkirakan Taj Arabia akan selesai dibangun pada 2014.

Dubailand sendiri akan berisi replika-replika monumen keajaiban dunia yang terkenal, seperti Menara Eiffel, Piramida, Menara Pisa, dan Tembok Besar China.


Topik Sama

0 comments:

Post a Comment

 
Weddingmu.com - Tips Pernikahan © 2011-2016 InnOnet. All Rights Reserved.