Style Rambut Pernikahan Selebriti

Saat menikah, style atau tatanan rambut pengantin adalah salah satu hal penting yang menjadi perhatian utama. Style rambut disesuaikan dengan busana dan tema acara. Bagi Anda yang berkecimpung di bidang tata rias pengantin atau calon pengantin wanita yang sedang mencari referensi gaya rambut, style rambut selebriti dunia berikut ini bisa jadi bahan pilihan.

Kate Middleton
Style Rambut Pernikahan Selebriti
Jika Anda mau rambut tetap terurai di hari pernikahan, tatanan seperti istri Pangeran William ini dapat dicoba. Sang penata rambut James Pryce dan Richard Ward menata rambut Kate dengan gaya klasik. Rambut bagian samping Duchess of Cambridge ditarik ke tengah, kemudian dicepol sederhana.

Kate Moss
Style Rambut Pernikahan Selebriti
Bagi Anda yang menggelar pernikahan secara sederhana, gaya rambut Kate Moss bisa dipilih. Moss mengombinasikan gaya vintage dengan sentuhan romantis untuk rambutnya saat menikah dengan Jamie Hince. Rambutnya ditata bergelombang dan sedikit acak. Tatanan rambut itu pas dengan veil yang dikenakannya.

Candice Crawford
Style Rambut Pernikahan Selebriti
Ratu Kecantikan Amerika ini memilih menyanggul rambutnya saat dinikahi atlet football Tony Romo pada 2011 lalu. Finalis Miss USA itu menata poninya ke samping. Rambut pirangnya dibuat bergelombang kemudian disanggul sedemikian rupa. Untuk mempermanis, hiasan rambut disematkan.

Hilary Duff
Style Rambut Pernikahan Selebriti
Hilary terlihat elegan dengan tatanan rambutnya yang disanggul ke atas. Saat menikah dengan Mike Comrie, aktris cantik ini menata rambutnya menjadi lebih bervolume kemudian ditarik lebih tinggi untuk disanggul ke atas. Gaya rambut ini juga pas untuk yang ingin terlihat lebih tinggi.

Sophia Bush
Style Rambut Pernikahan Selebriti
Inspirasi untuk tampil dengan rambut disanggul bisa didapat dari tatanan rambut Sophia Bush berikut ini. Ketika menjalani pernikahan pertamanya dengan Chad Michael Murray, bintang serial One Tree Hill ini menarik seluruh rambutnya ke belakang, kemudian ditata menjadi gulungan atau chignon di dekat tengkuk leher. Rambut bagian depan ada yang sedikit dibiarkan tergerai.

Erinn Barlett
Style Rambut Pernikahan Selebriti
Menikah di tepi pantai, bintang film 'Rumor Has It' ini memilih gaya bohemian. Rambutnya pun ditata menjadi bergelombang. Untuk mempermanis penampilan, istri dari aktor Oliver Hudson ini menghiasi rambutnya dengan headband berwarna perak.

Ivana Bozilovic
Style Rambut Pernikahan Selebriti
Aktris asal Serbia ini dinikahi bintang The Bachelor, Andrew Firestone pada 2009. Ivana menyanggul pendek beberapa bagian rambutnya. Dia menyisakan sedikit bagian tengah rambutnya untuk digulung di atas sanggul sebelumnya. Beberapa rambut di bagian depan dibiarkan tergerai.

Jessica Simpson
Style Rambut Pernikahan Selebriti
Saat menikah dengan Nick Lachey, tatanan rambut Jessica mirip dengan Kate Middleton. Hanya saja rambut Jessica ditarik ke belakang untuk kemudian dijepit dengan bros antik dari Van Cleef.
Labels: Lifestyle, Selebriti, Tips Trik

Thanks for reading Style Rambut Pernikahan Selebriti. Please share...!

0 Comment for "Style Rambut Pernikahan Selebriti"

Back To Top