Gagal Nikah, Jupe Takut Gaston Lari

Tak direstui mamanya, Julia Perez (Jupe) terpaksa membatalkan rencana pernikahan dengan Gaston Castano pada Januari 2012. Ia pun meradang dan khawatir akan masa depannya.

Gagal Nikah, Jupe Takut Gaston Lari

“Baru sekarang kayaknya kawin aja susah. Gue sudah bicara dari tahun lalu, cuma nggak diijinin (mama). Memang belum waktunya sekarang,” ungkap Jupe.

Karena tak kunjung direstui, artis yang kerap tampil seksi itu pun sempat berpikir untuk kawin lari. Namun ia urung melakukan niatnya tersebut. Katanya, kawin lari tanpa restu tak akan pernah berujung pada ketenangan.

"Tapi gue nggak mau. Gue pernah lihat, setiap kawin lari nggak pernah berhasil. Satu bulan mungkin masih enak. Tapi akhirnya gitu. Pokoknya kalau nggak direstuin aku nggak mau," jelasnya.

Lebih jauh, bintang film Arwah Goyang Karawang ini mengaku takut sang kekasih akan berubah pikiran. Ini mengingat Jupe sudah berusia kepala tiga, sedangkan Gaston masih berusia 26 tahun.

"Gue takut Gaston berubah pikiran, nggak dapat keturunan, namanya aku seorang perempuan. Gue juga terlalu lama sama Gaston, hubungan ini juga jadi bingung. Makannya gue akan kejar terus hubungan ini sampai jelas dan direstui," katanya.

Beruntung, di tengah sulitnya mendapat restu sang bunda, sang ayah merestui dan mendukung rencana pernikahannya dengan Gaston."Seratus persen papa mendukung, gue senang dia menyetujui pernikahan."

Meski rapuh, demi membahagiakan banyak orang, Jupe percaya akan tetap kuat dan tegar. Jupe tak peduli orang bosan pada pemberitaan dia dan Gaston yang belum juga nikah. “Gue nggak mau nyungsep jatuh sedih,” tukasnya.

Pelantun Belah Duren ini juga bodo amat sama masalah beda agama antara dirinya dan Gaston. Kelak, kalau punya anak dari Gaston, Jupe siap membesarkan buah cintanya. Bahkan siap pula berkali-kali menjanda.

“Gue nikah karena cinta Gaston-nya. Kalau agama gue nyerah. Gue belajar agama dari kecil, dia pun sama. Semua Allah yang menentukan. Gue selalu berdoa buat dapat restu. Gue yakin ujungnya ke situ,” pungkasnya.
Labels: Berita

Thanks for reading Gagal Nikah, Jupe Takut Gaston Lari. Please share...!

0 Comment for "Gagal Nikah, Jupe Takut Gaston Lari"

Back To Top