Lima Jenis Suvenir Pernikahan yang Berkesan

Suvenir atau cendera mata pernikahan adalah bentuk ungkapan rasa terima kasih pada tamu undangan atas hadirnya mereka di acara resepsi pernikahan. Perkataan terima kasih berbentuk suvenir dapat memberi pengalaman mengasyikkan untuk tamu yang datang pada pesta pernikahan Anda.

Kenang-kenangan berupa mungil pada pesta pernikahan bakal menyebabkan kesan untuk beberapa tamu undangan lantaran mereka terasa dihargai oleh tuan tempat tinggal.

Suvenir yang memberi kesan mendalam tidak selamanya mesti mahal. Asal Anda dapat pilih suatu hal yang unik serta lucu.

The Knot menulis lima hal yang butuh Anda pikirkan waktu menentukan suvenir pernikahan. Pertama pasti suvenir mesti sesuai dengan rencana pesta pernikahan.

Setelah itu, Anda dapat juga pilih suvenir yang dapat melukiskan kegemaran Anda berdua.

Namun, itu saja belum cukup untuk memberi kesan mendalam untuk beberapa tamu. Anda juga baiknya pikirkan manfaat dari suvenir pernikahan Anda.


Melansir Wolipop, pasti Anda tidak menginginkan bila kenang-kenangan itu cuma jadi sebatas masa lalu serta tidak terpakai. Bahkan juga terbuang percuma.

Suvenir yang terkesan bukanlah lantaran harga nya. Tetapi, yang lebih utama yaitu manfaatnya. Bila suvenir itu bermanfaat, tamu pesta semakin lebih suka pada.

Butuh Anda kenali juga, upayakan janganlah pilih suvenir sangat besar. Anda cuma bakal bikin beberapa tamu kerepotan waktu membawa pulang suvenir yang memiliki ukuran besar.

Diluar itu, tidak butuh cetak photo Anda didalam suvenir itu. Inisial saja telah cukup. Ingatlah kalau tidak sering orang yang bakal suka menggunakan barang dengan motif muka orang lain.

Mashable memberi inspirasi suvenir yang bakal bikin tamu Anda berkesan.

Sabun mandi


Memberi kenang-kenangan berbentuk sabun mandi alami yang di buat dengan tangan (handmade) mungkin saja inspirasi yang kreatif. Aroma sabun yang wangi bakal memberi masa lalu yang tidak terlupakan untuk tamu yang menerimanya.

Mereka juga dapat menggunakan sabun mandi itu. Supaya lebih terkesan, Anda dapat memberi kebebasan untuk pada tamu pilih varian sabun mandi yang disenangi.

Permen atau cokelat


Kudapan atau makanan ringan yang manis dapat memberi perasaan santai. Ya, Anda dapat memberi permen atau cokelat pada tamu undangan di pesta pernikahan.

Untuk memberi kesan unik, Anda dapat memakai sendok sebagai wadah permen atau cokelat. Beberapa tamu bakal berkesan dengan penyajian suvenir yang menarik ini.

Kopi atau teh



Kopi atau teh beraroma yang Anda kemas sendiri dengan bahan daur lagi dapat juga memberi pengalaman unik untuk beberapa tamu undangan.

Untuk memberi sentuhan khusus serta personal, Anda dapat menggiling sendiri kopi yang jadikan suvenir.

Saat tamu undangan mencicipi kopi Anda atau menyeduh teh dirumah, memori waktu ada di pesta Anda dapat terulang dengan masa lalu manis.

Korek api

Janganlah kaget dahulu, memberi korek api sebagai suvenir pernikahan juga inspirasi yang brilian. Anda tidak bakal pernah tahu bukan, kalau korek api bakal begitu bermanfaat pada kondisi yang diperlukan.

Pastikan korek api dengan paket yang gampang disimpan serta dipegang tangan. Buat paket korek api semenarik mungkin saja, sampai beberapa tamu undangan juga tidak tahu bila suvenir yang Anda berikanlah yaitu korek api yang berguna dalam sehari-harinya.
Labels: Lifestyle, Tips Trik

Thanks for reading Lima Jenis Suvenir Pernikahan yang Berkesan. Please share...!

0 Comment for "Lima Jenis Suvenir Pernikahan yang Berkesan"

Back To Top