Kakek 84 Tahun Menikah Dengan Wanita Berusia 24 Tahun

Seorang kakek berusia 84 yang merupakan aktor asal Rusia membuat geger publik baru-baru ini setelah menikahi seorang wanita muda seumuran cucu yang baru berusia 24 tahun.

Melansir laman Daily Mail, Kamis (10/9/2015), aktor legendaris Ivan Krasko menikahi tunangannya Natalia Sheval (24), yang merupakan mantan muridnya, dalam sebuah upacara suci yang digelar di St Petersburg, pada hari Rabu (9/9).


Walaupun pernikahan beda umur ini dapat banyak kritikan, pasangan itu menjelaskan dalam sebuah wawancara bahwa hubungan mereka sangat cocok di surga nanti.

Mereka pertama kali bertemu ketika Ivan mengajar seni rupa di St Petersburg Institute of Liberal Education. Natalia yang merupakan salah satu muridnya mulai menulis puisi kepada ayah dari enam anak itu.

"Sebagian hasil dari kata-katanya, aku mulai merasa seperti seorang pria dengan cara yang saya pikir sudah lama menghilang. Tapi itu seperti sedang di-reboot, dan sesuatu yang hilang itu sudah kembali," kata aktor yang sudah menikah tiga kali itu.

(foto: Daily Mail)

Dalam sebuah wawancara sebelum upacara pernikahan mereka digelar, pasangan itu mengatakan bahwa mereka merasa tidak bisa terpisah walau hanya satu hari. Sekarang, mereka hidup bahagia di apartemen milik Ivan di pusat kota Moskow.

Ivan yang akan berusia 85 tahun dalam dua minggu ke depan menambahkan bahwa hubungan mereka sebelum menikah tetap platonis. Tetapi sekarang ia berharap akan memiliki keluarga yang harmonis.
Labels: Budaya, Lifestyle

Thanks for reading Kakek 84 Tahun Menikah Dengan Wanita Berusia 24 Tahun. Please share...!

0 Comment for "Kakek 84 Tahun Menikah Dengan Wanita Berusia 24 Tahun"

Back To Top