Nycta Gina dan Rizky Kinos Fitting Baju Pernikahan


Pasangan selebriti Rizna Niyctagina atau ditulis Nycta Gina (30) dan Rizky Kinos (29) telah melakukan fitting baju untuk acara akad pernikahan. Pasangan ini mempercayakan kepada desainer Anggi Asmara.

Gina, sapaan Nycta Gina, dan Kinos, sapaan Rizky Kinos, mencoba atasan berwarna putih yang telah selesai dijahit.

Saat melakukan fitting, Gina bercerita sedikit konsep pernikahannya. Ia ingin menggelar acara pernikahan yang sederhana.

“Cuma kebetulan gue orang Padang, penganten pakai adat Padang, sunting (mahkota di kepala) cakep tuh ye. Rencananya nanti tetap pakai kebaya seperti ini, tapi kepalanya pakai sunting, tapi gak sunting yang heboh,” ungkap Gina dilansir dari !nsert Siang, Minggu (12/7/2015).

Selain berbicara soal baju, Kinos juga mengklarifasi kabar yang menyebutkan dirinya bisa berpacaran dengan Gina karena dicomblangi manajemen mereka yang berada di bawah pimpinan Nanda Persada.

“Kalua dibilang kenalin sih, nggak sama sekali, tapi manajemen punya andil, gue pertama kali minta kontak dari manajemen, tapi gue minta izin dulu sama Gina boleh gak minta nomornya,” terang Kinos.

Gayung pun bersambut, Gina memberikan nomor kepada jebolan MTV Indonesia itu. Sejak itu mereka berkenalan. Menurut Kinos, dia bisa kenal Gina karena usaha sendiri.

“Pertama tukeran bilang hai saya Kinos, dia Gina. Lama ngilang terus paling nanya lagi apa jarang-jarang, besoknya jemput yuk. Dia bilang lagi deket prambors, pret padahal mah udah siap-siap di rumah sudah pakai wax,” Kinos meledakkan tawa.

Sampai sekarang, mereka sudah menjalin hubungan dua tahun lamanya.
Labels: Selebriti

Thanks for reading Nycta Gina dan Rizky Kinos Fitting Baju Pernikahan. Please share...!

0 Comment for "Nycta Gina dan Rizky Kinos Fitting Baju Pernikahan"

Back To Top