Foto Pernikahan Rose McGowan di Instagram

Setelah sempat dua kali batal menikah, sekali dengan rocker Marilyn Manson dan kemudian dengan sutradara Robert Rodriguez, bintang 'Charmed', Rose McGowan akhirnya menikahi tunangannya, artis Davey Detail, 12 Oktober lalul di Los Angeles. Setelah mentwit, "Hell to the yeah! I'm a Mrs.! What?!AWESOME! Love to you all!!!!!" di hari pernikahannya, aktris 40 tahun itu memamerkan foto-foto pernikahannya di Instagram, Kamis (24/10).


"Wedding pic! I designed this Chuppa out of amaranth & roses. Best day ever!," ujar McGowan tentang foto pertama. Mengenakan gaun pengantin strapless putih elegan rancangan Monique Lhullier, sang pengantin perempuan tampak cantik saat bertukar ciuman dengan pengantin laki-lakinya di bawah kanopi berhias kelopak bunga pink terang.

Ada juga foto dirinya sendirian seluruh tubuh menampilkan dia memegang buket saat sinar matahari menerobos jendela. Sementara itu, foto ketiga menampilkan kepribadian quirky sang pengantin perempuan, di mana McGowan duduk, sepasang kakinya mencuat saat dia mengangkat gaunnya sampai ke lutut, dengan kedua tangan di samping wajahnya dan cemberut.

Bukan hanya ketiga foto itu yang dipamerkannya pada para penggemarnya. McGowan juga meng-upload foto-foto bulan madunya, diambil dari petualangan menyelam di bawah laut, dengan sepasang pengantin baru itu menikmati laut nan biru dalam sementara mereka memakai tabung oksigen mereka. McGowan juga memposting foto pemandangan tempat liburan mereka dan dalam bahasanya sendiri, mengatakannya sebegai "omg. Amazing."
Labels: Selebriti

Thanks for reading Foto Pernikahan Rose McGowan di Instagram. Please share...!

0 Comment for "Foto Pernikahan Rose McGowan di Instagram"

Back To Top