Bulan Maret Aa Gym Menikah Lagi

Pada Maret 2012, kabar mengejutkan dari dai kondang, Abdullah Gymnastiar. Pria yang akrab disapa Aa Gym menikah untuk ketiga kalinya. Tapi, bukan dengan wanita ketiga. Melainkan dengan istri pertama yang bercerai pada Juni 2011, Teh Ninih.

Aa Gym Menikah Lagi Bulan Maret

AA Gym dan Teh Ninih
KH Abdullah Gymnastiar atau yang akrab disapa Aa Gym akhirnya menikah kembali dengan mantan istrinya, Teh Ninih. Seperti diketahui, Aa Gym pernah mengajukan gugatan cerai terhadap Teh Ninih di Pengadilan Agama Bandung pada Maret 2011. Permohonan cerai pasangan yang sudah menikah sejak 1987 itu dikabulkan PA Bandung pada Juni 2011.

Pernikahan yang dilakukan di Masjid Al-Qomariah, Perumahan Sariwangi, Bandung Barat, Selasa 13 Maret 2012. Pernikahan digelar dengan sederhana dan disaksikan keluarga besar dan kerabat Aa Gym dan Teh Ninih. Teh Ninih yang dulu menjadi istri pertama kini menjadi istri kedua Aa Gym setelah Teh Rini.

Zumi Zola dan Sherrin Thalia
Mantan artis yang saat ini tengah menjabat sebagai Bupati Tanjung Jabung Timur, Jambi, Zumi Zola akhirnya resmi menikah dengan pemain biola, Sherrin Thalia. 

Akad nikah yang berlangsung secara tertutup itu digelar di Hotel Grand Sahid Jaya, Sudirman, Jakarta Pusat, Jumat 16 Maret 2012. Logam mulia seberat 100 gram beserta seperangkat alat salat pun menjadi mas kawin keduanya.

Sebelumnya, Zumi sempat berencana menikah dengan Ayu Dewi. Namun, hubungan mereka tak direstui keluarga Zumi. Bintang film Merah Putih itu akhirnya meninggalkan Ayu Dewi sebulan sebelum menikah.

Carissa Putri
Setelah berpacaran 3,5 tahun, jalinan asmara Carissa Putri dengan Navies bin Naif berlanjut ke pelaminan. Hubungan keduanya memang terbilang sangat tertutup. 

Carissa memang tak pernah mempublikasikan kisah cintanya dengan media. Bertempat di Klub Bimasena, The Dharmawangsa Hotel, Jakarta Selatan Carissa resmi dipersunting Navies pada Sabtu 31 Maret 2012.
Labels: Berita, Selebriti

Thanks for reading Bulan Maret Aa Gym Menikah Lagi. Please share...!

0 Comment for "Bulan Maret Aa Gym Menikah Lagi"

Back To Top